7 Fakta Charlotte Genshin Impact, Wartawan Fontaine yang Gigih!

fakta charlotte genshin impact

Fakta Charlotte Genshin Impact — Charlotte sudah beberapa kali muncul di story bahkan event Genshin Impact. Dia bahkan sudah debut muncul lebih dulu sebelum region Fontaine benar-benar dirilis.

Dia pertama kali muncul di event TCG Invokation dan di sana kita benar-benar diperlihatkan akan sosoknya yang haus berita dan mampu mencium sesuatu yang tak beres.

Dan untuk merayakan ulang tahunnya hari ini (10/4), penulis akan bagikan beberapa fakta menarik Charlotte Genshin Impact yang menarik banget untuk pemain ketahui. Jangan berlama-lama, langsung saja kita selami!

Fakta Charlotte Genshin Impact

Fakta Charlotte Genshin Impact yang menarik banget untuk diulik

Di bawah ini adalah fakta Charlotte Genshin Impact yang belum diketahui oleh banyak pemain:

1. Siapa itu Charlotte Genshin Impact?

Siapa itu Charlotte Genshin Impact

Charlotte adalah salah satu karakter Genshin Impact asal Fontaine yang memegang elemen Cryo dan senjata Katalis. Dia adalah seorang reporter dari The Steambird yang selalu terlihat sangat bersemangat. Ia tidak pernah berhenti berlari ke sana kemari untuk mencari “kebenaran”.

2. Seorang Wartawan yang Suka Menjelajah

Bukan wartawan biasa!

Charlotte adalah seorang wartawan yang lebih-lebih dari sekedar wartawan. Dia bisa disinonimkan sebagai seorang “Penjelajah” sungguhan, khususnya dalam mencari kebenaran. Bila kita buat kiasan, beberapa fenomena yang tampak sepele di Fontaine terlihat sangat normal sebagaimana ombak di lautan.

Wartawan yang payah akan mengejar ombaknya. Tetapi, Charlotte justru akan berkata “Kok ada gelombangnya, ya?”. Hal inilah yang dikejar oleh Charlotte, sebab dia memiliki prinsip seorang wartawan harus bisa menjadi “penjelajah”, bukan “tukang rekam” yang kaku.

3. Memiliki Kemampuan Fotografi yang Bagus

Kemampuan jepret-jepretnya bagus banget!

Charlotte adalah tipe yang suka mengobservasi bahkan sejak dia masih kanak-kanak. Menyadari hal ini, ayahnya kemudian memberikan Charlotte hadiah sebuah kamera yang sudah dimodifikasi sesuai dengan tangan Charlotte.

Sejak saat itulah Charlotte selalu mengikuti ayahnya untuk mengambil foto-foto. Dan tanpa diduga ia selalu dipuji-puji oleh kemampuan fotografinya yang baik. Ayahnya sendiri kerap membawa hasil jepretannya itu ke Steambird dan mulus mengundang puji-pujian dari para kritikus. Foto-fotonya membuat gempar komunitas fotografi di Fontaine.

Tak hanya pujian dari para kritikus, para penggemar kliping pun berbondong-bondong membeli surat kabar hanya untuk menambah koleksi kliping mereka. Semua berkat kemampuan ajaib Charlotte yang waktu itu masih belasan tahun saja. Bahkan, Navia sendiri mengagumi kemampuan fotografinya Charlotte, lho!

4. Ayahnya Tak Setuju Charlotte Jadi Wartawan

Sebenarnya tidak disetujui ayahnya

Ayahnya, Tuan Galanopoulo, adalah seorang wartawan Steambird juga yang berfokus pada dokumentasi ekologi satwa liar. Meskipun juga seorang wartawan, dia sebenarnya tidak ingin Charlotte menempuh perjalanan jurnalis yang sama seperti dirinya.

Sebab, dia tidak ingin putrinya berurusan dengan orang-orang yang punya agenda tersembunyi atau orang-orang yang bermuka dua. Dia harap Charlotte bisa hidup sederhana dan bahagia, dan tidak pernah terjerumus ke dalam kolam yang penuh dengan lumpur sifat licik manusia.

Meskipun pada akhirnya, sang ayah memberikan kebebasan pada Charlotte untuk menempuh jalannya sendiri.

5. Pribadi yang Gigih

Kegigihannya patut diacungi jempol

Sebagai seorang yang suka mengobservasi dan haus akan berita, tentulah Charlotte ini tipe manusia yang gigih pula dalam menjalankan pekerjaannya. Beberapa karakter Genshin Impact yang lain seperti Chevreuse, Lyney, dan Furina mengagumi kegigihan Charlotte.

Tapi, tak jarang pula mereka merasa sedikit terganggu akan kegigihannya itu. Lyney sendiri setidaknya sudah mendapat 20 kali tawaran wawancara eksklusif dari Charlotte, Furina juga sama dimana Charlotte merasa bahwa mantan Hydro Archon tersebut seperti menyembunyikan isi hatinya. Dan Chevreuse sendiri harus sampai ngobrol dengan editor Charlotte mengenai kelakuannya itu.

6. Menjunjung Tinggi Kebenaran

Mengungkap kebenaran adalah passion

Dengan sifatnya yang suka mengobservasi dan gigih, maka mengungkap kebeneran adalah hal yang selalu Charlotte kejar dalam hidupnya. Demi mendapatkan kebenaran yang ia cari, Charlotte rela masuk ke dalam markas geng kriminal sendirian, mengunjungi pabrik-pabrik terlarang, menyamar jadi penyelam ilegal, dan banyak hal lain yang sudah ia lakukan demi menguak kebenaran.

Termasuk kebenaran di balik acara Penghargaan La Verite, yang paling bergengsi bagi seluruh wartawan. Saat acara tersebut, Charlotte tidak ragu menampilkan kebenaran bahwa juri-juri La Verite ternyata melakukan korupsi dan segudang kecurangan lainnya di acara tersebut.

7. Sebenernya Ingin Vision Anemo

Duh kalau anemo … :”)

Lagi, Charlotte mendapatkan vision Cryo sebagai hadiah atas kegigihannya dalam mengungkap kebenaran. Vision ini didapatnya ketika dia sedang berada di ruang percetakan dan tengah melakukan revisi terakhir.

Dalam satu voice-line, Charlotte mengaku bahwa dia sebenarnya menginginkan vision Anemo agar dirinya bisa terbang kesana-kemari dan lebih mudah dalam mengabadikan moment. Akan tetapi, bukan berarti dia tidak menyukai Vision Cryo, setidaknya dia tak perlu cemas kamera miliknya akan overheat.

Bonus: Mirip dengan Charlotte Honkai Impact 3rd

Sudah tak perlu heran lagi apabila Genshin Impact mengadopsi desain karakter yang Honkai Impact; contohnya seperti Raiden Ei dan Yae Miko. Charlotte Genshin Impact ternyata juga memiliki kemiripan dengan Charlotte di Honkai Impact 3rd.

Keduanya sama-sama memiliki rambut berwarna pink yang pendek, dada yang datar, tak terlalu tinggi, serta sama-sama mengenakan outfit berwarna merah. Yang membedakannya hanya warna matanya saja.

Itulah beberapa fakta Charlotte Genshin Impact yang menarik banget buat ditelusuri. Adakah fakta Charlotte lainnya yang kamu ketahui, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version