8 Fakta Chiori Genshin Impact, Penjahit Berjiwa Bebas dan Tak Pandang Bulu

Fakta Chiori Genshin Impact

Fakta Chiori Genshin Impact — Update terbaru Genshin Impact versi 4.5 akhirnya telah dirilis. Update tersebut menghadirkan banyak sekali konten baru disertai karakter baru nan kece, siapa lagi jika bukan Chiori.

Chiori pernah muncul namanya di berbagai voice-lines sebelum akhirnya dia dimunculkan dalam Festival Film Tahunan Fontaine. Baru pada akhirnya dia resmi didebutkan ke Genshin Impact sebagai playable character di update terbaru ini.

Selain karena terkenal sebagai desainer ternama, tentu ada banyak hal lainnya yang bisa kita ulik bareng mengenai karakter cantik yang satu ini. Maka, artikel kali ini akan membahas seputar fakta Chiori Genshin Impact yang menarik banget buat kita telusuri.

Fakta Chiori Genshin Impact

Fakta Chiori Genshin Impact

Di bawah ini adalah daftar fakta-fakta menarik Chiori Genshin Impact yang harus pemain ketahui. Yuk selami bersama!

1. Siapa Chiori Genshin Impact?

Siapa itu Chiori Genshin Impact?

Chiori adalah karakter Genshin Impact dengan elemen Geo dan menggunakan senjata Sword. Merupakan seorang penjahit yang namanya sudah tenar di semenanjung Fontaine. Tak hanya itu, bila kamu jalan-jalan di jalanan Fontaine, kamu akan menemukan sebuah toko butik “Chioriya Boutique” yang tak diragukan lagi adalah milik Chiori sendiri.

2. Berasal dari Keluarga Pedagang

Berasal dari keluarga yang biasa-biasa aja

Chiori yang tampak hebat itu sebenarnya tidak berasal dari keluarga yang terpandang. Dia tidak berasal dari keluarga penjahit turun-temurun. Dia hanya berasal dari keluarga pedagang yang tidak memiliki gaya hidup mewah, namun juga tidak melarat. Intinya ya … keluarga biasa aja.

3. Susah Diatur Sejak Kecil

Dari kecil udah bebal banget

Dan sejak kecil, Chiori ini sudah susah diatur. Ketika anak perempuan lain belajar teh dan bunga, Chiori justru manjat pohon dan nangkepin ikan. Bukannya orang tua Chiori Genshin Impact gak mau ngajarin, tapi emang Chiori-nya yang batu.

Jadi, baik guru dan orangtuanya sama-sama tidak sanggup untuk menghadapi sifat “susah diatur” Chiori ini. Padahal, anaknya hanya mendambakan hidup bebas tanpa ada yang ngekang.

4. Sangat Berbakat dalam Menjahit dan Berpedang

Menjahit bisa, berpedang juga bisa

Pada akhirnya, sang ayah menyuruh Chiori Genshin Impact belajar pedang saja dan Chiori datang ke gurunya dengan dua pedang. Katanya,”Lebih baik dua daripada satu“. Dari sinilah mengapa Chiori menjadi pemegang double-sword.

Namun, suatu hari Chiori terpesona pada gulungan kain mahal. Chiori yang biasanya aktif dibuat tenang oleh kain tersebut. Berkali-kali memujinya cantik dan akhirnya giliran sang ibu yang membawa Chiori ke guru-guru menjahit.

Dan seperti biasa, tidak banyak guru yang sanggup menghadapi Chiori. Akan tetapi, kali ini ilmunya benar-benar nyangkut di kepala Chiori sehingga dia bisa menjadi penjahit keren seperti yang kita kenal. Bahkan dia berkali-kali memenangkan kontan Fontaine Fashion Week, mengalahkan orang-orang Fontaine sendiri sebagai “sepuh” dari dunia fashion.

5. Tidak Pandang Bulu

Tidak membeda-bedakan pelanggan

Apabila kebanyakan penjual menganut prinsip “pelanggan adalah raja”, maka prinsip itu tak bisa kalian tempelkan ke Chiori. Siapapun yang masuk ke tokonya akan diperlakukan dengan sama rata, tanpa pandang bulu, tanpa pandang kelas, tanpa pandang jabatan. Baginya, semua pelanggan adalah rakyat biasa dan dialah raja di tokonya sendiri.

Chiori akan melayani pelanggan yang datang lebih dulu. Dan dia pun tidak akan segan untuk menendang orang yang membuat kekacauan dan meresahkan di tokonya. Contohnya seperti apa yang sudah kalian lihat di video teaser Chiori Genshin Impact. Tak peduli apakah orang tersebut memiliki jabatan atau tidak.

6. Jarang Ditemui di Toko

Suka cari inspirasi di luar toko

Meskipun Chiori Genshin Impact memiliki toko butik, nyatanya Chiori cukup jarang ditemui di tokonya sendiri. Bilamana kalian berhasil menemuinya di sana, artinya situasi hatinya sedang membaik.

Ketika mencari inspirasi, Chiori lebih suka sendirian, dan kadang pergi berkelana sendirian, hanya membawa baju yang menempel di badannya karena tidak ingin terbebani. Bahkan Chiori tidak pernah membawa buku catatannya sama sekali untuk mendesain. Buku menu, daun, koran bekas, bahkan dia menggambarnya di bajunya sendiri.

7. Vision Chiori

Vision Chiori ini didapat ketika Chiori masih di Inazuma. Saat itu, dirinya merasa nge-stuck akan kemajuan kemampuan menjahitnya. Merasa tidak akan mengalami kemajuan apapun apabila dirinya masih berada di negeri keabadian, sebab guru-gurunya menolak untuk mencoba desain hasil buatannya—diusir malah!

Dan dengan cita-cita ingin memiliki toko butik sendiri, Chiori berkali-kali gumamkan nama Fontaine yang merupakan negeri mode. Sampai pada akhirnya dia memiliki pikiran: “Chioriya Boutique di Fontaine…”

Karena tekadnya yang besar, Chiori langsung mengatakan akan pergi ke Fontaine di esok hari. Dan orang tuanya sendiri tidak memiliki daya untuk melarang putrinya itu. Lalu, saat Chiori sedang berkemas, vision Geo itu muncul di atas meja.

8. Belum Kepengen Balik ke Inazuma

Belum ada alasan buat balik ke Inazuma

Saat ini, Chiori masih menjadi penduduk Fontaine yang berdedikasi pada hasil jahitannya. Di awal-awal dirinya sampai ke Fontaine pun dirinya disebut-sebut sebagai “Badai Chiori” yang berhasil memenangkan Fontaine Fashion Week tahun itu.

Namun, apakah Chiori berminat untuk pulang ke Inazuma? Saat ini sepertinya belum. Bukan karena Chiori membenci negeri asalnya. Hanya saja, Chiori belum memiliki alasan apapun untuk pulang ke rumah.

Itulah fakta Chiori Genshin Impact yang menarik banget! Semakin kemari, karakter-karakter Genshin ini makin kece ya, brott! Chiori meskipun dengan perawakan yang tampak tak tertarik pada apapun, ternyata memiliki ambisi yang tinggi untuk mengejar mimpinya. Jiwa pantang menyerahnya ini bisa banget ditiru oleh teman-teman sekalian.

Adakah fakta Chiori lainnya yang kalian ketahui, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version