7 Fakta Diluc Genshin Impact, Abang Ganteng yang Kalem Banget

diluc genshin impact

7 Fakta Diluc Genshin Impact, Abang Ganteng yang Kalem Banget

Fakta Diluc Genshin Impact – Beri jalan untuk Master Diluc yang sedang berulang tahun! Dia adalah pemilik kilang anggur yang tersohor dan bertempat tinggal di Mondstadt. Saking suksesnya, anggur milik Diluc ini sudah terkenal di mana – mana, lho!

Diluc merupakan salah satu karakter DPS yang kekuatannya serta popularitasnya sudah tak diragukan lagi. Meskipun sebenarnya sangat terkenal, belum banyak pemain Genshin Impact yang tahu fakta – fakta unik dan menarik mengenai cogan yang satu ini.

Fakta Diluc Genshin Impact

Diluc Genshin Impact

Siapa itu Diluc Genshin Impact? Bernama asli Diluc Ragnvindr adalah karakter playable Genshin Impact berelemen Pyro dan bersenjata Claymore yang berasal dari Mondstadt. Dia adalah pemilik dari kerajaan kilang anggur di Mondstadt, kekayaan, ketenaran, dan kekuatannya diakui oleh semua orang.

Dan untuk merayakan ulang tahunnya, penulis bakal bagikan fakta menarik Diluc Genshin Impact yang belum banyak diketahui oleh pemain. Check it out~

1. Seorang Raja Tanpa Mahkota

Pria Sukses

Fakta Diluc Genshin Impact yang pertama adalah sebutannya sebagai ‘Seorang Raja Tanpa Mahkota’. Julukan ini diberikan bukan tanpa alasan, lho! Seperti yang sudah penulis sebutkan sebelumnya, Diluc ini seorang pembisnis kilang anggur yang tersohor di Teyvat bernama “Dawn Winery”.

Dan sebagai seorang pembisnis, tentu ia miliki banyak koneksi. Dan koneksi ini lah yang membuatnya dapat mengumpulkan banyak informasi dari berbagai oknum. Karena hal itulah dirinya disebut sebagai ‘Raja Tanpa Mahkota’.

2. Tidak Suka Alkohol

Ga Doyan Mabok

Meskipun dirinya adalah seorang pemilik kilang anggur dan membuka usaha kafe Angel’s Share di Mondo, sebenarnya, dia ini gak suka sama alkohol, loh! Dia secara terang – terangan mengatakan bahwa dirinya tidak meminum minuman keras dan menghindari kegiatan minum-minum bersama orang lain.

Jadi, dia memang tidak doyan alkohol, tetapi, dia tidak masalah untuk menjadikannya sebagai ladang bisnis.

3. Suka Jus Anggur

Suka ngejus

Daripada anggur yang difermentasi, Diluc ternyata lebih suka anggur yang diblender. Hal ini sangat berbeda dengan Kaeya yang tidak suka jus anggur. Kaeya sendiri tidak paham gimana cara Diluc meminumnya.

Diluc bahkan memiliki stok anggur yang berkualitas tinggi untuk dia jadikan jus.

4. Memiliki Hubungan Dekat dengan Kaeya

Ternyata sempat jadi sodara

Kalian pasti sudah notis hubungan antara Diluc dan Kaeya yang tidak baik-baik saja. Sebenarnya, Kaeya adalah saudara angkat Diluc, dan pernah tinggal bersama Diluc beserta ayahnya untuk waktu yang cukup lama.

Namun, karena beberapa alasan, keduanya bertengkar dan Kaeya memilih untuk meninggalkan rumah Diluc. Meskipun keduanya pernah terlibat konflik, Diluc masih menyimpan hadiah yang diberikan Kaeya.

5. Dulu adalah Seorang Knight

Diluc dulu seorang Knight

Malam saat ayahnya meninggal karena penggunaan Delusion, Diluc mulai membenci para Knight of Favonius. Sebelum itu, dia sebenernya sudah siap menjadi salah satu knight terkuat yang akan menjaga Mondstadt. Dia juga sangat kompeten meskipun usianya kala itu masih sangat muda.

Saking telaten dan bertalentanya, Diluc lebih berpotensi menjadi Acting Grand Master daripada Jean. Sayangnya, ia mulai tidak percaya lagi kepada para Knight of Favonius yang memilih untuk menutupi alasan kematian sang ayah.

6. Suka Bermain Catur

Suka Main Catur

Salah satu fakta yang akan kalian temukan jika level pertemanan dengan Diluc sudah tinggi adalah kesukaannya terhadap catur. Diluc biasanya memainkan papan permainan yang menguras otak ini di waktu luangnya, khususnya jika dia sudah bertemu dengan lawan yang menantang.

Catur adalah salah satu hobinya disamping hobinya yang lain; melindungi Mondstadt dari luar.

7. Peduli dengan Jean

Peduli sama Jean

Fakta Diluc Genshin Impact yang terakhir adalah sifatnya yang sebenarnya peduli dengan Jean. Padahal, Diluc sangat membenci Knight of Favonius namun dia mengecualikan rasa bencinya kepada Jean yang kini menjabat sebagai Acting Grand Master.

Diluc bahkan secara sukarela bergabung dengan Jean untuk melawan Stormterror. Karena hal ini, tidak sedikit penggemar yang berasumsi bahwa mereka berdua terlibat dalam hubungan romansa.

Itulah 7 fakta Diluc Genshin Impact yang belum banyak diketahui oleh pemain. Adakah fakta Diluc lainnya yang kamu ketahui, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version