7 Fakta Menarik Fischl Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui!

Fischl Genshin Impact

Fischl Genshin ImpactGame Genshin buatan miHoYo menghadirkan banyak sekali karakter unik yang memiliki karakteristik mereka masing-masing. Dari sekian banyak karakter dalam game, ada satu karakter yang sangat unik dengan seribu kata tiap kali diajak ngobrol, yaitu Fischl.

Fischl Genshin Impact

Siapa Fischl Genshin Impact? Fischl adalah karakter dari game Genshin Impact yang memiliki elemen Electro dengan menggunakan senjata Bow. Memiliki nama asli Fischl von Luftschloss Narfidort, dia seorang Investigator dari kelompok Adventure’s Guild yang ada di Mondstadt.

Fischl identik dengan burung gagak peliharaannya bernama Oz yang selalu setia menemani dia. Terlebih sebagai penerjemah ketika orang lain sedang berbicara dengannya, Oz dengan senantiasa menerjemahkan apa yang dikatakan sang Tuan Putri.

Ternyata sudah ada banyak sekali informasi lore yang ada pada Fischl terungkap dalam game. Beberapa kalian mungkin ada yang tidak tahu atau terlewat ketika mengikuti jalan cerita Genshin.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi seputar 7 fakta menarik Fischl yang harus kalian ketahui. Informasi ini berdasarkan lore telah terungkap dalam game yang saya temukan.

Fakta Menarik Fischl Genshin Impact

Fischl

Berikut ini fakta menarik Fischl Genshin Impact yang harus kalian ketahui.

1. Salah Satu Orang yang Mengetahui Protagonist Berasal dari Dunia Lain

Official Art

Meskipun Fischl memiliki sifat eksentrik, dia adalah salah satu dari sedikit orang yang mengetahui protagonist Aether/Lumine berasal dari dunia lain. Meskipun tidak ada bukti bagaimana dia bisa mengetahui hal tersebut, nampaknya Fischl memang memiliki insting dalam hal imajinasi liar seperti itu.

2. Fischl Genshin Impact Memiliki Karakter yang Ceroboh

Fischl versi Chibi

Diketahui Fischl memiliki karakter yang sering melakukan kesalahan alias ceroboh. Hal ini sering dikomplain oleh burung peliharannya bernama Oz. Salah satu buktinya ada pada narasi Fischl terhadap cuaca petir. Oz mengingatkan majikannya untuk mengangkat kain jemuran sehingga Fischl baru menyadarinya.

Selain itu, Fischl juga pernah berurusan dengan Lisa dari Knights of Favonius karena dirinya telat mengembalikan buku dari perpustakaan.

3. Nama Asli Fischl

Official Art

Menurut informasi yang saya telusuri, nama asli dari Fischl von Luftschloss Narfidort adalah Amy. Saat ini belum diketahui nama lengkapnya Fischl ataupun nama keluarga yang dia gunakan. Meskipun terlihat seperti itu, dia masih memiliki banyak rahasia yang belum kita ketahui.

4. Berasal dari Keluarga Bangsawan

Fischl berasal dari keluarga bangsawan

Berdasarkan informasi dari “Flowers for Princess Fischl – Vol. I: End Time Zersetzung”, Fischl merupakan seorang bangsawan. Dia melakukan sebuah ritual keramat yang hanya diperbolehkan oleh seorang bangsawan dari keluarganya. Ritual tersebut sukses dan Oz pun muncul sebagai pelayaan, peliharaan dan teman Fischl paling dekat yang dia temui.

5. Investigator yang Handal

Official Art

Fischl adalah anggota dari Adventure Guild yang sangat handal. Terlebih dalam pekerjaannya sebagai seorang investigator. Bahkan di Guild, dia dianggap sebagai seorang yang berbakat dan memiliki potensi besar bagi organisasi.

Hal ini berkat kemampuan imajinasi Fischl dalam menganalisa dan membaca situasi dari apa yang dia temukan. Kemudian juga dibantu oleh Oz yang dapat melakukan survey lokasi dari langit dimana Fischl dapat melihat apa yang dilihat oleh temannya.

6. Fischl seperti Babysitter-nya Bennett

BOUKEN DA BOUKEN!!

Fischl dan Bennett berasal dari Guild yang sama. Jadi, pada beberapa kesempatan mereka bekerja sama dalam sebuah misi dari Guild. Mengingat Bennett sering mengalami nasib sial dimanapun ia pergi, Fischl harus selalu mengawasi temannya agar tidak terjadi apa-apa. Seakan-akan Fischl menjadi Babysitter-nya Bennett.

7. Oz Mau Ditukar dengan Paimon

EHE TE NANDAYO

Berbicara mengenai Oz, ada kejadian menarik di Genshin Impact terkait burung peliharaan dan teman Fischl. Oz yang benar-benar sangat berguna kepada majikannya dalam berbagai bidang, membuat Protagonist memberikan penawaran kepada Fischl. Dia menanyakan kepada Fischl untuk menukarkan Oz miliknya dengan Paimon. Tentu saja hal ini ditolak oleh Paimon.

8. Bonus: Maaya Uchida, Seiyuu Fischl Genshin Impact

Maaya Uchida dikenal memerankan karakter suara yang memiliki sifat tidak jauh dari peran dia sebelumnya

Sebagai tambahan, seiyuu atau pengisi suara Fischl versi Jepang, yaitu Maaya Uchida, sudah pernah mengisi suara karakter chuunibyou seperti ini. Chuunibyou atau Eighth Grader Syndrome adalah istilah untuk anak muda yang memiliki imajinasi tinggi. Mereka menganggap memiliki kekuatan luar biasa seperti dalam sebuah cerita fiksi yang pernah mereka baca dan tonton.

Maaya Uchida sudah berulang kali memerankan suara karakter yang memiliki sindrom seperti ini. Mulai dari Takanashi Rikka (Chuunibyou demo Koi ga Shitai!), Kanzaki Ranko (Idolmaster Cinderella Girls) dan Fischl. Jadi, bisa dibilang Maaya Uchida memiliki pengalaman sebagai pengisi suara karakter yang memiliki Eighth Grader Syndrome.

Itulah fakta menarik karakter Fischl yang harus kalian ketahu. Sudahkan kalian build karakter Fischl saat ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version