5 Fakta Joy Mobile Legends Berdasarkan Lore

5 Fakta Joy Mobile Legends Berdasarkan Lore

Fakta Joy Mobile Legends – Kali ini kita akan membahas tentang Hero terbaru yang akan hadir di Mobile Legends bernama Joy. Hero ini telah hadir di Advance Server Mobile Legends.

Tentu, dengan adanya Hero terbaru ini, kalian harus mengetahui fakta – fakta menarik yang dimilikinya. Sayangnya, belum ada keterangan pasti tentang kapan Hero ini resmi dirilis di Mobile Legends.

Nah, berikut penjelasan fakta Joy Mobile Legends yang bisa kalian ketahui.

Fakta Joy Mobile Legends yang Sangat Menarik

1. Joy Mobile Legends Dijuluki “Child of Miracle”

5 Fakta Joy Mobile Legends Berdasarkan Lore 6

Fakta Joy yang pertama adalah dia memiliki julukan sebagai Child of Miracle atau kita artikan sebagai anak ajaib. Joy lahir dengan membawa sebuah “Leonin Crystal”. Crystal ini menandakan bahwa Joy memiliki kekuatan untuk menyelamatkan Ras-nya nanti.

Tapi, suatu hari saat usia 3 tahun, Joy jatuh ke sungai dan menghilang. Sejak saat itu, Leonin Crystal disimpan dan menunggu Joy untuk menggunakannya.

2. Ras Leonin Ke-3 yang akan Hadir di Mobile Legends

5 Fakta Joy Mobile Legends Berdasarkan Lore 7

Joy merupakan salah satu Ras Leonin yang akan hadir di Mobile Legends. Dia menjadi Ras Leonin ke-3 setelah keharidan Nana dan Harith. Tapi, yang memiliki hubungan dengan Joy di Mobile Legends hanyalah Harith ya.

3. Hero Pertama di Mobile Legends yang Gunakan Rhythm Dalam Serangan

Joy memiliki Skill yang tidak biasa setelah penampilannya di Advance Server Mobile Legends. Setiap kali Joy menggunakan Skill, maka akan ada suara musik Rhythm yang keluar. Membuatnya menjadi Hero pertama di Mobile Legends yang gunakan fitur tersebut di Mobile Legends.

4. Joy Merupakan Pencuri

5 Fakta Joy Mobile Legends Berdasarkan Lore 8

Saat Joy terjatuh di sungai, dia ditemuka oleh seorang Nenek yang merawatnya hingga besar di Lumina City. Karena Nenek-nya Joy misikin, mereka tidak selalu dapat makan dengan baik.

Ketika Nenek Joy meninggal, dia terpaksa hidup sebatang kara. Karena kelaparan, Joy kemudian terpaksa mencuri untuk bertahan hidup. Dia belajar trik untuk mencuri di Toko, menghindari kejaran penjaga, bahkan berkelahi dengan kucing jalanan untuk mendapatkan makanan.

5. Joy Dibenci Oleh Harith

5 Fakta Joy Mobile Legends Berdasarkan Lore 9

Nah, karena Joy merupakan seorang pencuri yang meresahkan di Lumina City, Joy sangat dibenci oleh Harith yang merupakan penjaga di kota tersebut. Harith bahkan berkata kepada Joy “kamu merupakan aib ras Leonin!”.

Setelah bertarung beberapa kali dengan Joy, Harith akhirnya dapat mengalahkan Joy dan menyeretnya pulang ke kampung halamannya, the Shimmering Marsh. Akhirnya, kekuatan Joy bangkit di tanah kelahirannya karena serangan dari Abyss.

Leonin Crystal yang ada bersama kelahiran Joy, beresonansi dengan sebuah kalung yang dimilikinya. Kemudian, Joy memiliki kekuatan petir dan kecepatan gerak yang sangat tinggi.

Nah, itulah 5 fakta Joy Mobile Legends yang wajib kalian ketahui. Dari seluruh daftar tersebut, mana yang sudah kalian ketahui? Silahkan komentar di bawah ya.

Sumber : Mobile Legends Wiki


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version