7 Fakta Kaeya Genshin Impact si Menantu Idaman

fakta kaeya genshin impact

7 Fakta Kaeya Genshin Impact si Menantu Idaman

Genshin Impact telah banyak hadirkan karakter – karakter yang tentunya memiliki latar belakang tersendiri yang membuatnya semakin menarik untuk lebih dikenal. Ditambah lagi dengan desain tiap karakter yang waifu/husbuable yang membuat penggemar Genshin Impact semakin betah dengan game yang satu ini.

Alih – alih membahas karakter baru, kali ini kita akan membahas fakta Kaeya Genshin Impact. Dia adalah cogan pertama yang muncul di awal game dan masih menjadi idaman para gamers wanita sampai saat ini.

7 Fakta Kaeya Genshin Impact

Kaeya Alberich

Siapa itu Kaeya Genshin Impact? Bernama asli Kaeya Alberich, ia merupakan pengguna Sword dan berlemen Cryo. Ia berperan sebagai Cavalry Captain di Knight of Favonius. Meskipun gayanya nyentrik dan penuh rahasia, Kaeya masih mampu mendapat respect yang tinggi dari warga Mondstadt.

Berikut ini adalah beberapa fakta Kaeya Alberich yang wajib kalian ketahui!

1. Definisi Anti-Hero

Anti Hero

Dari seluruh prajurit Knight of Favonius, Kaeya Genshin Impact adalah anggota yang paling abu – abu. Sangat berbeda dengan Jean yang pekerja keras, Amber yang optimis, dan serta Lisa.

Sebenarnya, Kaeya ini sebelas:dua belas dengan Diluc. Mereka berdua dideskripsikan sebagai anti-hero dengan masalah attitude. Meskipun secara teknis Kaeya berada di pihak justice, ia memiliki banyak taktik untuk mendapatkan hasil yang ia inginkan secara pribadi.

2. Terlihat Extrovert, Padahal Kesepian

Aslinya kesepian nih

Kaeya dikenal sebagai seseorang yang extrovert dan ceria oleh penduduk Mondstadt. Namun, meskipun dua sifat ini melekat pada dirinya, Kaeya Alberich sebenarnya merasakan kesendirian di dalam hatinya.

Traveler mengatakan hal yang serupa, bahwa Kaeya sebenarnya kesepian dibalik topengnya yang ceria itu. Rosaria selaku teman minumnya juga menyadari bahwa image ceria yang selalu ia jaga akan sirna perlahan kapanpun ia mabuk.

3. Ngorbanin Teman

Strateginya di luar nalar

Kaeya dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan berbagai cara unik, termasuk mengorbankan temannya. Meskipun pada akhirnya rencana yang ia lakukan berjalan dengan baik tanpa memakan korban.

Dalam satu waktu, Kaeya pernah membangunkan Ruin Guard hanya untuk memaksa bandit keluar dari persembunyiannya. Yang mana cara ini juga dapat membahayakan teman – temannya.

4. Kisah di Balik Vision Kaeya

Kakak Beradek dulunya

Kaeya Alberich berasal dari Khaenr’ah, sebuah wilayah yang terpisah dari Teyvat. Kedua negeri ini memiliki sejarah yang panjang, dan Diluc terkejut saat mengetahui bahwa saudara angkatnya tidak memberi tahu tentang asal – usulnya.

Akhirnya mereka berdua berkelahi. Tepat di saat Diluc mengayunkan pedang apinya, pedang Kaeya justru mengeluarkan es, mengindikasikan bahwa dirinya mendapat Vision. Sejak saat itu, Kaeya melihat Visionnya sebagai pengingat bahwa ia harus menjalani hidupnya di bawah beban penuh dusta yang menyakitkan.

5. Doyan Nongkrong

Nongki di Angel’s Share bareng Rosaria

Kaeya diketahui suka nongkrong di warung Angel’s Share, bahkan kerap memberikan traktiran pada temannya dan bertukar cerita. Namun, ternyata ia tidak memilih teman. Kaeya tetap akan menghabiskan waktu dengan seseorang bahkan jika orang tersebut tidak suka minum alkohol.

Pada surat hari ulang tahunnya kemarin, Kaeya mengajak Traveler untuk bertukar cerita mengenai Genius Invokation TCG yang sedang ramai diperbincangkan di seluruh Teyvat. Ia memberi pemain Jus Apple Cider yang tentunya bukan minuman beralkohol.

6. Lebih Disukai oleh Warga Mondstadt

Humble, sih

Fakta Kaeya Genshin Impact selanjutnya bisa didapat dalam Genshin Impact berbahasa Cina. Yang mana mengindikasikan personality dari Kapten Cavalry ini dengan lebih mendalam.

Warga Mondstadt menilai Kaeya sebagai sosok yang lebih gampang didekati daripada saudaranya, Diluc. Contohnya adalah Margaret, boss dari Cat’s Tail yang mengatakan bahwa ia juga selera humornya cukup mengagumkan.

7. Si Menantu Idaman

Idaman Mertua

Sudah jelas sekali bahwa Kaeya memiliki reputasi yang tinggi di Mondstadt. Meskipun misterius dan suka menggoda orang serta doyan minum – minum, sebenarnya ketenaran serta reputasinya ini lebih dari apa yang kita tahu.

Para orangtua di Mondstadt menyatakan bahwa Kaeya pantas memegang julukan ‘Kandidat Tertinggi Menantu Idaman’. Hal ini dinilai masuk akal mengingat sifatnya yang ramah dan rasa keadilan yang tinggi, meskipun tindakannya itu agak di luar nalar.

Itulah fakta Kaeya Alberich Genshin Impact yang wajib kamu ketahui. Hayo, suaminya siapa ini? Apakah kalian memiliki fakta Kaeya lainnya? Bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version