8 Fakta Kamisato Ayato Genshin Impact, Ketua Yashiro Commission yang Juga Pahlawan di Balik Layar!

8 Fakta Kamisato Ayato

8 Fakta Kamisato Ayato

Sudah tampan, cerdas pula. Siapa yang tidak mengenal Kamisato Ayato? Seorang ketua dari Yashiro Commission yang tidak terlalu berpengaruh dibanding dua lainnya. Namun tahukah kamu bahwa pemimpinnya ternyata seorang yang banyak berperan di balik layar?

Kehadirannya sudah pasti mengguncangkan para gamers wanita di komunitas Genshin Impact! Kali ini, penulis akan bagikan 7 Fakta Kamisato Ayato yang idaman mertua banget, deh! Let’s dive in!

8. Fakta Kamisato Ayato yang Sejak Muda Sudah Jadi Pemimpin Klan

Sudah cerdas dan berpotensi sejak kecil

Ayato dihadirkan sebagai seorang pemimpin yang karismatik dan penuh wibawa, baik dalam ucapan maupun perilaku. Kedua hal itu ia pelajari demi sejak kecil menjadi pemimpin yang baik dan dapat dipercaya.

Kamisato bersaudara diketahui ditinggal mati oleh orang tuanya. Sebagai anak tertua, ia sudah mengemban tanggung jawab sebagai pemimpin klan Kamisato bermodalkan keberanian dan keyakinan yang luar biasa!

Ia miliki taktik dan strategi yang matang sehingga mampu menyatukan kembali klan yang nyaris terpecah. Ayato bahkan dipercaya untuk memegang satu dari tiga Commission besar yang berpengaruh di negeri Inazuma.

7. Fakta Kamisato Ayato yang Muncul Pertama Kali di Teaser Arataki Itto sebagai Kameo

Muncul suaranya saja, sih.

Sebelum diketahui bagaimana penampilan dan kemampuannya, sebenarnya Kamisato Ayato pernah menjadi kameo di teaser karakter Arataki Itto, lho! Memang saat itu sulit ditebak dan dihiraukan oleh para penggemar Genshin Impact.

Siapa yang menyangka bahwa lawan bicara Thoma yang dipanggil “My Lord” saat itu adalah Kamisato Ayato? Terlebih lagi tidak ditampakkan pula penampilannya seperti apa dan hanya suaranya yang tampan saja.

6. Thoma Adalah Korban Eksperimen Makanan Anehnya

Korban makanan suspicious Ayato

Fakta Kamisato Ayato selanjutnya adalah kemampuannya dalam memasak. Seperti yang sudah sama – sama kita ketahui, Ayato dapat menciptakan makanan jenis ‘suspicious‘. Ternyata hal itu bukan sekadar kemampuan memasak yang dihadirkan tanpa sebab, lho.

Nyatanya, Ayato memang kerap ciptakan sesuatu di atas kompor dan memberikan hasil eksperimennya tersebut kepada Thoma. Itulah sebab mengapa Thoma juga selalu menang ketika bermain hot pot game dengan Traveler dan Ayaka. Toh, sudah sering diberi yang aneh – aneh oleh temannya.

5. Ternyata Suka Main Adu Kumbang Juga, lho!

Ternyata dari sini semangat adu kumbang itu muncul

Sudahkah kamu mengerjakan Story Quest Arataki Itto? Kamu pasti mendengar dan menyaksikan sendiri bagaimana ‘keukeuh‘-nya Itto bahwa ia bisa menang dengan kumbang kecilnya itu. Ternyata semangat itu ia dapatkan dari Kamisato Ayato.

Hal itu dapat kalian temukan di voice-line Arataki Itto yang memberi pendapat tentang si ketua Yashiro Commission ini. Kamu bisa merasakan semangat Itto yang menggebu – gebu tentang hal ini!

4. Orangnya Sulit Diprediksi

Duo licik nih, brott!

Meskipun selalu tampilkan senyum ramah di wajahnya, sebenarnya Ayato pasti miliki rencana yang tak terduga. Yae Miko dan Raiden Shogun memberi validasi dan konfirmasi tentang yang satu ini melalui voice-line mereka.

Mereka mengatakan bahwa Kamisato Ayato pasti punya taktik atau trik tersendiri jika berhubungan dengan Yashiro Commission. Tentu saja sebagai ketua klan Kamisato, ia juga harus dapat menyeimbangkan serta menjadi pihak netral dalam menghadapi tuntutan keluarganya.

Namun, jika dibilang sama persis dengan Yae Miko, maka Yae menolak hal ini mentah – mentah. Padahal sama saja.

3. Selain Jago Berpedang, Ternyata Ayato Juga Lihai Menggunakan Polearm

Ternyata jago polearm juga!

Sudah menjadi makanan sehari – hari seorang pemimpin untuk mendalami seni bela diri. Ayato dilatih menguasai seni bela diri Kamisato Art dan ia juga dirilis sebagai karakter dengan senjata pedang.

Namun, selain mahir menggunakan pedang, ternyata Ayangto ini juga mahir menggunakan polearm, lho! Hal ini dijelaskan sendiri oleh Nobumori, salah seorang NPC, yang Vision-nya harus diberikan kepada Ayato karena berhasil memenangkan duel polearm melawan dirinya.

2. Ternyata Juga Memimpin Sindikat Rahasia di Inazuma

Memimpin sindikat rahasia untuk melindungi Inazuma

Tentu saja bukan untuk tujuan buruk Kamisato Ayato memimpin kelompok rahasia ini. Dalam informasi resminya, diketahui Ayato memimpin sebuah kelompok kecil rahasia bernama Shuumatsuban. Sebuah kelompok ninja yang mana Sayu juga merupakan salah satu anggotanya.

Tentu saja Shuumatsuban diciptakan untuk memastikan keamanan Inazuma. Tugas mereka tidak jauh-jauh dari mengintai. Yang mana hasil laporan mereka diberikan langsung ke Kamisato Ayato selaku ketua.

Kebanyakan anggota Shuumatsuban adalah kumpulan orang yatim-piatu sehingga loyalitas mereka terhadap Ayato tidak perlu dipertanyakan lagi.

1. Diam – Diam Membantu Pasukan Pemberontak Shogun

Ternyata dia yang bukain pintunya

Jika kamu sudah menyelesaikan Archon Quest dimana Traveler sudah berhasil mengalahkan Signora (yah… dibantu oleh Shogun untuk mengeksekusi mati, sih), maka Traveler akan bertemu dengan sekawanan pasukan pemberontak yang dipimpin oleh Gorou.

Dipikir dengan logika, tampaknya hal itu mustahil. Sebab, darimana para pasukan pemberontak ini bisa masuk ke istana Shogun yang notabene adalah tempat tertinggi serta dijaga ketat oleh para Shogunate?

Ternyata Ayato mendukung perjuangan adiknya, Ayaka, yang menentang keras Dekrit Perburuan Vision. Dapat dikatakan bahwa Ayato mengutus beberapa anggota Shuumatsuban agar dapat memberi akses para pasukan pemberontak masuk ke dalam istana. Ia ternyata menjadi pahlawan dibalik layar! Keren!

Itulah 7 fakta Kamisato Ayato yang menarik banget untuk kamu ketahui, brott! Bagaimana menurut kalian ketua Yashiro Commission yang satu ini? Apakah semakin menarik hati dan tidak lengser dari daftar husbando? Tentunya membuat para gamers wanita semakin bergetar-getar, dong!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version