7 Fakta Kazuha Genshin Impact, Si Anak Senja yang Aesthetic Banget

fakta kazuha genshin impact

Selamat Ulang Tahun, Kazuha! Samurai yang lahir dengan nama Kaedehara Kazuha ini sangat mencintai dan mendambakan kebebasan. Maka, tidak heran kalau Barbatos memberkatinya dengan Vision Anemo.

Untuk rayakan ulang tahunnya, saya akan bagikan berbagai fakta Kaedehara Kazuha yang wajib banget kalian ketahui. Yuk, kita selami bersama, brott!

7 Fakta Kazuha Genshin Impact

7 Fakta Kazuha Genshin Impact

Kaedehara Kazuha merupakan karakter dengan rarity bintang *5 yang memegang elemen Anemo serta miliki senjata Sword. Ia dijuliki sebagai “A Wandering Samurai” atau “Samurai Pengembara”.

Saat ini, ia menjadi anggota sementara kapal The Crux milik Beidou. Ia miliki masa lalu yang kelam, namun ia masih bisa mempertahankan sifatnya yang ramah; baik sesama manusia ataupun ramah lingkungan.

Di bawah ini adalah 7 fakta Genshin Impact Kazuha yang wajib banget kita ketahui.

1. Datang dari Keluarga yang Kaya

Datang dari keluarga yang kaya

Fakta Kazuha yang pertama adalah ia datang dari klan yang berkecukupan. Klan Kaedehara dulunya adalah salah satu klan yang terkenal di Inazuma. Kazuha sendiri sudah dijadikan kandidat kepala keluarga selanjutnya, namun sebuah tragedi terjadi kala itu.

Klan tersebut bangkrut sehingga Kazuha tidak mewarisi harta apapun. Ia tidak berdaya dan hanya bisa melihat kekayaan serta masa depannya klannya runtuh. Sejak saat rumahnya dijual ke orang lain, Kazuha memutuskan untuk menjadi pengembara.

Ia menyadari bahwa dirinya tidak membutuhkan kekayaan atau benda mewah untuk menjalani kehidupan yang nyaman.

2. Suka Bermain Musik

Suka main musik

Semua orang tahu bahwa Kazuha adalah penyair yang bertalenta, namun tidak banyak yang tahu bahwa dia suka bermain musik. Dalam salah satu animasi idle-nya, Kazuha terlihat meniup selembar daun dan menghasilkan melodi yang indah layaknya seruling.

Dalam salah satu voice-line, Kazuha menangkap suara gemerisik dedaunan yang tertiup angin. Sangat cocok dengan Kazuha karena daun sendiri adalah bagian utama dari estetiknya.

3. Suka Tidur Di Bawah Panas Terik

Suka tidur di atas batu

Dalam voice-line, Kazuha mengatakan bahwa dirinya suka sekali tidur di atas batu dan menikmati cahaya matahari di siang hari. Saat ia terbangun, dia melanjutkan perjalanannya.

Orang – orang mungkin berpikir hal tersebut tidak aman dilakukan, mengingat Hilichurls, slime, bahkan Ruin Machines bertebaran dimana – mana. Namun, selagi ada pedangnya, Kazuha tidak merasa takut sama sekali.

4. Suka Daun Maple

Suka dengan daun maple

Semua orang tahu bahwa daun maple adalah elemen kunci nilai keindahan Kazuha. Kazuha sendiri mengakui bahwa ia menyukai daun dari pohon ini, namun, ia merasa sedih saat warnanya berubah merah (saat gugur). Sangat menggambarkan perpisahan.

Ngerti kan sekarang kenapa penulis bilang dia ini aesthetic banget? Dia ini banyak mendalami segala sesuatu dan mengartikannya dengan pemikiran yang tidak bisa kita bayangkan.

5. Filosofi Kazuha Terhadap Makanan

Masaklah dengan sepenuh hati

Makanan menjadi bagian utama dalam budaya Teyvat. Setiap bangsa miliki resep dan makanan khas mereka sendiri, sehingga hal ini sering mengundang pemain untuk mencicipnya di dunia nyata.

Kazuha ternyata miliki filosofi mengenai hal ini. Meskipun ia tidak rewel terhadap makanan, ia percaya bahwa sebuah makanan tidak seharusnya dibuat dengan terburu – buru.

Bahkan makanan sederhana seperti Miso Soup atau Grilled Fish harus dimasak dengan hati -hati dan sempurna. Jadi, orang yang memakannya bisa menikmatinya dengan cita rasa yang asli dan semestinya.

6. Ingin Menjelajahi Seluruh Bangsa di Teyvat

Ingin mengunjungi seluruh Teyvat

Meskipun Kazuha adalah pengembara dari Inazuma, tentu saja Raiden Shogun tidak semudah itu membiarkan warganya keluar dari Inazuma. Kazuha sendiri harus pergi diam – diam menggunakan The Crux milik Beidou.

Kazuha ingin sekali berkelana menjelajahi seluruh bangsa di Teyvat. Meskipun untuk sementara dia tinggal dengan Beidou dan kru kapal Crux, namun sudah sifat asli Kazuha yang ingin sekali berkelana dan bertemu banyak orang.

Hanya menunggu waktu saja sampai ia bisa memenuhi mimpinya sendiri.

7. Miliki Pendengaran yang Tajam

Pendengarannya tajam

Karena Kazuha lahir di klan samurai terkenal, ia memiliki indra pendengaran yang tajam. Tentu saja kemampuan ini sangat membantu dirinya ketika berkenala di alam liar Teyvat. Ia bisa mendeteksi musuh yang akan datang dan melompat untuk mengibaskan pedangnya.

Dalam salah satu voice-line, Kazuha mengaku bisa mendengar setiap salju yang turun. Ia selalu mendengarkan dan menyerap suara yang dihasilkan alam. Sudah pasti tidak semua orang miliki kemampuan ini.

Itulah 7 fakta Kazuha Genshin Impact yang harus kamu ketahui. Bagaimana menurut kalian? Apakah ada fakta Kazuha lain yang kalian ketahui? Bagikan di kolom komentar ya, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version