7 Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact yang Bikin Kamu Salty sama Geng Arataki

Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact

Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact – Kuki Shinobu adalah salah satu karakter baru di game Genshin yang rilis pada rate up part 2 update 2.7 setelah Yelan. Karakter yang biasa dipanggil dengan Shinobu ini sudah lama di mention dalam game sejak Arataki Itto dan gengnya dijelaskan dimana dia merupakan Wakil Pemimpin dalam geng Arataki.

Ketika desain karakternya pertama kali diperlihatkan, beberapa gamer termasuk saya sendiri kaget ketika mengetahui Shinobu adalah seorang wanita. Belum lagi dengan penampilannya yang keren beserta maskernya. Hal ini membuat Kuki Shinobu juga memiliki penggemar yang jumlahnya tidak mau kalah dengan Yelan maupun karakter wanita Genshin lainnya.

Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact

Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Shinobu Genshin yang bikin kamu salty sama Geng Arataki karena punya teman yang sangat berbakat. Informasi ini berdasarkan kumpulan informasi yang saya temukan berdasarkan lore Shinobu di dalam game.

Inilah 7 fakta Kuki Shinobu Genshin Impact yang bikin kamu salty sama Geng Arataki!

1. Siapa Itu Kuki Shinobu Genshin Impact?

Kuki Shinobu adalah karakter berelemen Electro dengan menggunakan senjata jenis Sword yang ada di Genshin Impact. Shinobu dikenal sebagai sosok Wakil Pemimpin dalam Geng Arataki Itto dan bertugas dalam mengurus dan mempunyai tanggung jawab terhadap perbuatan onar yang dilakukan anggota gengnya.

Kuki Shinobu dikenal sangat misterius namun berbakat karena bisa mengurus kelompok geng yang sering bikin masalah di Inazuma. Tidak banyak yang tahu seperti apa wajah aslinya di balik mask dengan desain khas Oni yang sering dia gunakan.

2. Kuki Shinobu Berasal dari Klan Keluarga Gadis Kuil Grand Narukami di Inazuma

(Sumber: ?YUTOU Pixiv)

Meskipun Shinobu sekilas terlihat memiliki penampilan dengan model cropped top yang memperlihatkan pusar seksi dan memakai celana pendek, ternyata dia berasal dari klan keluarga gadis Kuil Grand Narukami di Inazuma.

Sesuai namanya, Klan Kuki merupakan klan yang telah lama melayani Kuil Grand Narukami dan memiliki sejarah panjang terhadap gadis keturunan mereka. Saudari Shinobu, yaitu Misaki bekerja sebagai gadis kuil di sana, namun tidak untuk Shinobu sendiri.

Tidak seperti anggota keluarga Kuki lainnya, Shinobu lebih suka memilih jalannya sendiri. Tidak sebagai gadis yang berasal dari klan Kuki, namun hanya sebagai Shinobu yang ingin mencoba banyak hal, mulai dari berdagang, belajar di Liyue hingga mendapatkan Sarjana Hukum dan bahkan bergabung dengan Geng Badut Arataki.

Shinobu hanya ingin menikmati jalan hidupnya sendiri dan menikmati banyak pengalaman baru daripada harus melakukan hal yang sama terus berulang kali sebagai gadis Kuil Grand Narukami. Meskipun begitu, dia masih berhubungan baik dengan Misaki yang bekerja di Kuil Grand Narukami.

3. Paling Ditakuti dalam Geng, Bahkan Arataki Itto Takut dengan Shinobu

Dengan anggota Geng Arataki yang bisa dikatakan berandalan termasuk Arataki Itto sendiri, tidak jarang geng ini membuat onar di Pulau Inazuma. Disaat itulah sosok Shinobu dalam geng akan menyelesaikan masalah yang dibuat oleh anggota geng termasuk ketuanya sendiri.

Seluruh anggota geng termasuk Arataki Itto sangat takut kepada Kuki Shinobu, apalagi jika sang Wakil Pemimpin ini sudah sangat marah setelah mereka mencari masalah di Inazuma. Itu karena setiap masalah yang mereka lakukan akan diselesaikan oleh Shinobu dan juga instruksi tegas darinya. Karena Shinobu sangat berbakat dalam banyak hal bahkan mengurus kelakukan kelompok Geng Aarataki.

Berdasarkan Voice-Over Arataki Itto, dia beserta member geng lainnya tidak ingin membuat marah Shinobu. Karena menurutnya, menghadapi Shinobu yang sedang marah adalah pengalaman mimpi buruk yang pernah dia alami dalam hidupnya.

4. Alasan Menggunakan Masker

Ada alasan tertentu dia menggunakan masker yang memiliki desain seperti Oni. Mengingat Shinobu bersikeras tidak ingin menjadi seorang gadis Kuil Grand Narukami atas permintaan orang tuanya. Sejak saat itu, Shinobu memiliki hubungan buruk dengan orang tuanya. Jadi dia berusaha untuk tidak menunjukkan wajahnya di tempat publik agar tidak dicari orang-orang dari Klan Kuki.

Selain itu masker yang digunakan Shinobi bertujuan untuk menyembunyikan ekspresi wajahnya. Hal ini sangat membantu ketika dia sedang bernegosiasi dengan klien ataupun menyembunyikan ekspresi ketika bermain dengan anggota Geng Arataki.

5. Kuki Shinobu, Anggota Geng Arataki yang Sangat Berbakat Dibandingkan Pemimpinnya

(Sumber: PiOKO Pixiv)

Selain ahli dalam menyelesaikan semua masalah yang berasal dari kelakukan anggota Geng Arataki, Shinobu juga mengurus segala hal legal untuk membesar nama gengnya. Shinobu memiliki peran penting dalam geng yang telah memperluas usaha bisnis geng ini, mulai dari konsultasi legal, negosiasi bisnis, catering dan lainnya. Bahkan semua usaha dan sertifikat legal sesuai aturan hukum di Pulau Inazuma mengatasnamakan Kuki Shinobu sebagai orang yang bertanggung jawab.

6. Menghormati Arataki Itto sebagai Pemimpin Geng

Meskipun Arataki Itto sering membuat masalah dan mengajak-ajak anggota geng lain melakukannya, Shinobu masiih memiliki rasa hormat kepada sang pemimpin tersebut. Itu karena dia mengetahui masa lalu tidak menyenangkan yang dialami oleh bossnya, namun dia tetap bisa berpikir positif dan memberikan semangat kepada anggota lain.

Menghormati Arataki Itto bukan berarti Shinobu tidak akan memberikan keringanan hukuman ketika dia dan anggota geng lainnya mencari masalah di Inazuma.

7. Kekuatan Orang Dalam

Selain berbakat dalam mengurus Geng Arataki dan segala usahanya, Shinobu memliki banyak koneksi orang dalam, mulai dari Tenryou Commision dan juga orang-orang penting lainnya di Liyue seperti Yanfei.

Shinobu memiliki teman dekat Tenryou Commision, yaitu Kujou Sara. Mereka berdua saling bekerja sama untuk menyelesaikan masalah yang dilakukan oleh Geng Arataki agar tidak memberatkan pekerjaan mereka.

Sementara di Liyue, Shinobu sangat kenal dengan Yanfei. Berkat Yanfei dia bisa mengambil keputusan untuk kuliah di Jurusan Hukum dan lulus mendapatkan Sarjana Hukum pada saat memiliki masalah dengan orang tuanya mencari tujuan hidup. Selain itu dia menghormati Yanfei karena pengetahuannya seputar ilmu hukum dan telah banyak belajar dari dia.

Bonus Fakta Kuki Shinobu Genshin Impact Lainnya

Selain 7 fakta di atas, masih banyak informasi menarik lainnya seputar Kuki Shinobu yang perlu kalian ketahui. Untuk bonus ini, saya akan menulisnya secara santai berdasarkan bagaimana tanggapan gamer terhadap Shinobu di dalam komunitas Genshin.

Berikut ini fakta Kuki Shinobu Genshin Impact Lainnya:

1. Wangy Masker Kuki Shinobu

Jika kalian berharap saya akan membahas wangy Kuki Shinobu secara keseluruhan, kalian salah. Khusus untuk Shinobu, saya akan memberikan informasi mengenai seperti apa wangy masker yang sering dia gunakan.

Masker identik dengan posisinya yang dekat dengan mulut dan dibawah hidung. Jadi saya mencoba menelusuri wangy masker Shinobu berdasarkan makanan kesukaan ataupun masakan spesial yang dia buat.

Tergantung dengan apa yang dia makan (jika tidak menggunakan pengharum mulut), wangy masker Shinobu memiliki aroma masakan Omurice Waltz seperti telur dadar. Atau bisa jadi memiliki wangy ramen, gyoza dan buah Lavender Melon.

2. Wangy Kuki Shinobu?

Karena sebelumnya sudah membahas soal wangy masker Shinobu, sayang kalau saya tidak melanjutkannya dengan informasi seperti apa wangy dia di dalam game. Berdasarkan hasil penelusuran, Shinobu memiliki aroma wangy seperti tanaman Naku Weed.

Naku Weed adalah semacam tanaman rumput yang tumbu disekitar area yang sering disambar petir ataupun memiliki energi Electro disekitarnya. Tanaman ini sering digunakan untuk memprediksikan badai yang akan terjadi di Inazuma. Tidak diketahui secara detil seperti apa wanginya, mungkin tanaman tersebut seperti rumput akar di dunia nyata.

Jadi kalian bisa bayangkan sendiri bagaimana wangy Kuki Shinobu seperti aroma minyak kayu putih yang wangy dan bisa untuk relaksasi juga.

Itulah informasi mengenai fakta menarik Kuki Shinobu Genshin Impact yang bikin kalian salty dengan Geng Arataki. Apakah kalian mulai tertarik dengan Shinobu?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version