10 Fakta Lisa Genshin Impact, Sang Gadis Ara~Ara yang Cantik Banget

Fakta Lisa Genshin Impact

Fakta Lisa Genshin Impact – Lisa adalah salah satu karakter starter yang dapat membantu para pemain untuk memulai progress mereka di game Genshin Impact. Dia sangat membantu pemain baru dalam belajar menggunakan karakter Catalyst dan mengetahui cara melakukan Elemental Reaction dengan Electro.

Selain dari segi gameplay, Lisa juga memiliki banyak lore atau informasi menarik yang ada di dalam game. Bagi pemain yang suka dengan waifu, pasti sudah langsung kepincut dengan Lisa, bukan?

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta Lisa Genshin Impact yang perlu kamu ketahui. Fakta menarik mengenai Genshin Lisa ini berdasarkan kumpulan informasi yang saya dapatkan berdasarkan lore yang ada di dalam game.

Fakta Lisa Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui

Berikut 7 fakta Lisa Genshin Impact sang Gadis ara~ara yang perlu kamu ketahui~

1. Siapa Lisa Genshin Impact?

Lisa adalah karakter dari Genshin Impact yang memiliki elemen electro menggunakan senjata Catalyst.

Dia adalah murid dengan pengetahuan tinggi dari lulusan Sumeru Academia. Dulunya orang-orang memanggil dirinya sebagai Penyihir Agung dalam 200 tahun terakhir.

Lisa Kemudian kembali ke Mondstadt dan bergabung dengan pasukan Knights of Favonius. Dia orang jenius yang bekerja sebagai petugas perpustakaan untuk membantu Jean dan pasukan Knights of Favonius dalam mencari informasi mengenai monster, ekosistem lingkungan dan rahasia sejarah lainnya yang ada di Teyvat.

2. Jangan Pernah Membuat Lisa Marah

(Sumber: AztoDio Twitter)

Meskipun Lisa terlihat sebagai orang yang sangat baik hati dan lemah lembut kepada siapa saja, tetapi ada satu hal yang tidak boleh kalian lakukan kepadanya, yaitu jangan pernah membuat Lisa marah.

Ketika Lisa marah, akan muncul elemen electro disekitarnya yang berasal dari Vision miliknya. Tergantung seberapa besar kalian membuat Lisa marah, hal itu akan mempengaruhi besar kekuatan electro yang dia keluarkan.

Senyuman manis yang biasa dia tunjukkan sehari-hari akan berubah menjadi raut wajah kesal dan menunjukkan ekspresi marah yang belum pernah orang lain melihatnya. Lisa akan memberikan “hukuman” kepada siapa saja yang membuatnya kesal ataupun marah.

3. Suka Menggoda Orang yang Lebih Muda

(Sumber: @sk_kun Twitter)

Seperti yang kalian ketahui, Lisa merupakan tipe gadis yang suka menggoda orang lain yang lebih muda dari dia. Hal ini terlihat ketika Traveler pertama kali bertemu dengan Lisa dan juga setiap kali menemui dia.

Lisa sering memanggil Traveler seperti “Hai, manis”, “Darling” dan panggilan “Sayang”. Ini berlaku untuk kedua karakter protagonist Aether dan Lumine. Dia juga terlihat suka menggoda Albedo karena memiliki kemiripan dengan Protagonist.

Hal ini dapat membuat siapa saja yang mendengar panggilan seperti itu dari Lisa menjadi luluh hatinya (terlebih untuk para pemain). Siapa sih yang tidak ingin digoda sama Kakak Lisa yang diduga berumur sekitar 28-30 tahun?

4. Takut Mengetahui Rahasia Terbesar Vision Miliknya

(Sumber: Bushi Pixiv)

Setiap orang memiliki rahasia yang cukup dalam, termasuk Lisa sendiri. Diketahui Lisa meninggalkan Sumeru Academy karena dia takut akan rahasia terbesar dari Vision yang diberikan oleh Dewa kepadanya. Tidak ada yang ingin menjelaskan apa yang harus dibayar dengan pengetahuan yang dimiliki oleh Lisa sehingga membuatnya paranoid dengan hal ini.

Karena ketakutannya tersebut, Lisa lebih memilih untuk menjadi petugas perpustakaan dan menolak melakukan tugas lain. Pekerjaan dia saat ini sebagai petugas perpustakaan membuatnya lebih nyaman.

5. Takut dengan Buah Labu?

(Sumber: PNatsu Pixiv)

Selain takut untuk mengetahui rahasia terbesar dari Vision miliknya, ada satu hal lagi Lisa Sang Penyihir Mawar Ungu yang dia takuti. Itu adalah buah labu. Eh…?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut voiceline mengenai makanan yang tidak disukai, Lisa mengatakan bahwa dirinya tidak suka atau bahkan takut dengan buah labu. Tidak dijelaskan alasan kenapa dia takut dengan buah labu. Dia mengatakan kalau dia bisa, dia ingin menghancurkan seluruh buah labu di Teyvat.

6. Makanan Kesukaan Lisa

(Sumber: Atychi Pixiv)

Berbicara mengenai makanan, diketahui Lisa suka dengan makanan sup bahkan membuatnya sendiri. Dia bisa memasak sup sayur-sayuran tersebut dengan ketel besar dan diaduk dengan sendok yang sangat besar. Bahkan dia menawarkan kepada Traveler untuk mencoba sup buatannya tersebut dan menyuapi dengan suara menggoda.

7. Lisa Tahu Ada Hubungan Spesial antara Jean dengan Diluc

(Sumber: Bushi Pixiv)

Hubungan spesial antara Jean dari Knights of Favonius dan Diluc sudah lama diketahui oleh banyak pemain. Meskipun tidak terlihat secara langsung, namun banyak orang berasumsi bahwa Jean punya rasa dengan Diluc.

Hal ini pun disadari oleh Lisa sebagai salah satu orang yang paling dekat dengan Jean di Knights of Favonius. Ketika Traveler bertanya mengenai Diluc, Lisa menyarankan untuk menanyakan hal ini kepada orang yang lebih tahu banyak tentang Diluc, yang tidak lain dan tidak bukan adalah Jean.

8. Suka Membuat Percobaan Misterius

(Sumber: EV Pixiv)

Meskipun terlihat baik hati dan memiliki aura seorang gadis dewasa, namun Lisa sendiri memiliki hobi yang sedikit aneh dan bisa bikin bulu kuduk merinding. Diketahui Lisa memiliki project pribadi berupaka berbagai macam percobaan hasil penelitiannya sendiri seperti Magic Potion.

Beberapa orang terdekatnya berusaha mengalihkan pembicaraan apabila Lisa sudah membahas mengenai penelitiannya ataupun meminta ruangan khusus agar dia bisa melakukan penelitian secara privasi. Bahkan Traveler pun tidak lepas dari incaran Lisa untuk menjadi kelinci percobaan dari Magic Potion buatannya.

9. Wangy Lisa Genshin Impact

(Sumber: Akira Pixiv)

Pasti kalian ada yang bertanya-tanya mengenai seperti apa wangy Lisa, bukan? Berdasarkan hasil penelusuran saya, Lisa memiliki wangy yang terasa manis ketika kalian mencium aromanya. Itu berkat salah satu material Ascension yang dibutuhkan bernama Valberry.

Valberry sendiri adalah beri-beri yang memiliki bentuk bulat dengan aroma yang harus dan juga terasa manis. Beri-beri ini sangat mudah ditemukan di Mondstadt dan menjadi salah satu bahan yang paling sering digunakan oleh warga sekitar, termasuk menjadikannya sebagai sebuah parfum.

Jadi kalian bisa membayangkannya sendiri bagaimana wangy Lisa ketika kalian mencoba mendekatinya.

10. Lisa Memiliki Aset HONKA DONKA BADONKAS

(Sumber: Klee08_ Pixiv)

Jika berbicara mengenai Lisa, mata para pria pasti otomatis berfokus pada “aset” yang dia miliki. Tidak perlu diragukan lagi, “aset” yang dimiliki Lisa sangatlah HONKA DONKA BADONKAS. Tidak sedikit dari mereka yang ingin sekali mencoba “meraihnya” meskipun bakal tahu resiko seperti apa jika mereka melakukannya.

Itulah fakta menari Genshin Impact Lisa sosok gadis ara~ara yang perlu kamu ketahui. Sudahkah kalian merayakan ulang tahunnya pada 9 Juni tahun ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version