Fakta Menarik BlueStacks X, Emulator Android yang Bisa Dimainkan dari Browser

Fakta Menarik Bluestacks X

Sebelumnya, kami pernah membahas sebuah emulator Android yang bisa dimainkan dari browser, Bluestacks X. Adalah sebuah emulator dengan teknologi kekinian, digadangkan jadi cara unik untuk mainkan game kesayangan di layar lebih besar.

Pada kesempatan ini, kami ingin suguhkanmu fakta menarik Bluestacks X, yang tengah jadi pembicaraan hangat di media sosial. Penasaran ‘kan, brott? Berikut adalah fakta menarik Bluestacks X yang mungkin belum kalian ketahui.

Bisa Dimainkan di Perangkat Apapun

Tidak bisa dipungkiri bahwa dewasa ini makin banyak orang yang gunakan smartphone untuk kebutuhan sehari-hari, termasuk urusan pekerjaan, dan nge-game. Entah dilakukan secara online maupun offline, peran dari sebuah smartphone kini hampir memiliki tingkatan yang sama dengan sebuah personal computer.

Ini adalah fakta menarik Bluestacks X yang pertama, bisa dimainkan di perangkat apapun karena aksesnya yang melalui browser. Menariknya, kamu bisa jalankan emulator Android ini tanpa minimal spesifikasi, membuatnya jauh lebih fleksibel.

Tidak Usah Download Apapun

Fakta menarik Bluestacks X berikutnya adalah di mana untuk menikmati emulator Android ini, kamu tak usah download-nya terlebih dahulu. Ini berarti kamu tidak menjalankan emulator ini secara lokal, namun bermain dengan teknologi cloud yang artinya semua bisa kamu akses dengan instan.

Menariknya, emulator Android ini diperbarui secara berkala oleh sang developer, mudahkanmu nikmati games favorit tiap saat. Tidak usah repot sisihkan ruang penyimpanan, karena semua dieksekusi melalui cloud.

Sinkron dengan Perangkat Manapun

Selain dua poin di atas, fakta menarik Bluestacks X lainnya adalah mampu sinkron dengan perangkat apapun. Mulai dari smartphone, emulator Android, semua akan disinkron dengan mudahnya.

Jadi, tidak usah khawatir dengan progress game yang tengah kamu mainkan, karena semuanya dapat dimainkan dalam perangkatmu yang lain, brott. Untuk menyinkronkan pun sama mudahnya dengan sinkronisasi pada umumnya yang gunakan bantuan akun Google.

Jumlah Game yang Akan Terus Bertambah

Fakta menarik Bluestacks X lainnya adalah adanya kemudahan yang mana akan tambah jumlah game yang tersedia. Bila sebelumnya game yang didukung hanya ratusan games, tak tutup kemungkinan berikutnya akan dukung ribuan games, brott.

Jadi, kamu tak usah repot-repot keluarkan uang untuk beli smartphone baru hanya demi sekedar memainkan game baru, brott.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version