5 Fakta Menarik Game Mobile Never After yang Harus Kalian Ketahui!

game mobile never after

Kepopuleran game mobile saat ini berhasil mencuri perhatian para pengguna gadget smartphone. Itu karena para gamer bisa dengan mudah bermain game di gadget mereka kapan pun dan dimanapun dengan berbagai judul game beserta genre-nya, salah satunya adalah MMORPG. Ada banyak list game ber-genre MMORPG yang ada saat ini, salah satunya adalah game mobile Never After yang akan rilis di server SEA.

Fakta Menarik Game Mobile Never After

Fakta Menarik Game Mobile Never After

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 fakta menarik game mobile Never After yang harus kalian ketahui. Ada banyak informasi fakta menarik seputar game terbaru MMORPG ini yang kami dapatkan resmi dari Press Release pihak Publisher-nya, yaitu NetEase.

Inilah fakta menarik game mobile Never After yang harus kalian ketahui!

Apa Itu Game Never After?

Never After adalah game mobile ber-genre Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) terbaru hasil kerja sama antara NetEase Games dan Guanghe Qiyuan yang akan rilis di Android dan iOS. Game ini menghadirkan tema cerita dunia dongeng seperti Snow White (Putri Salju), Little Red Riding Hood yang dibalut dalam unsur Dark Fairy.

Never After Memiliki Cerita Dark Fairy

Never After menghadirkan cerita menarik dimana para karakter memiliki background cerita ataupun takdir yang berbeda dari cerita dongeng yang kalian kenal sebelumnya.

Misalnya saja Snow White dimana dia memiliki keberanian untuk menghadapi Ratu Jahat demi mendapatkan kebebasan yang dia inginkan. Sementara itu Little Red Riding Hood digambarkan sebagai sosok gadis yang justru akan memburu Serigala yang hendak ingin memakannya.

Masih ada banyak lagi karakter lainnya yang memiliki kepribadian dan takdir berbeda dari cerita dunia dongeng yang sering kalian dengar. Bisa dibilang game mobile ini menghadirkan cerita lebih gelap dari sebelumnya atau sering disebut juga sebagai Dark Fairy.

Fitur Gameplay Never After

Never After menghadirkan banyak sekali fitur yang sudah tidak asing lagi bagi gamer pada game ber-genre MMORPG, mulai dari cerita menarik yang memunculkan karakter-karakter dongeng yang berbeda dari sebelumnya, berbagai macam quest story, side story dan lainnya, bermain bersama Player lain dalam satu party menghadapi musuh yang kuat dan masih banyak lagi.

Selain itu, Never After juga turut menghadirkan elemen unsur sosial dimana para pemain bisa melakukan pertukaran satu sama lain. Ada juga fitur hiburan dimana pemain bisa ikut dalam sebuah pesta dansa dan menyusun sendiri koreografi tarian kalian semenarik mungkin di lantai dansa. Tidak lupa juga dengan kostum yang bisa kalian dapatkan untuk mencuri perhatian para pemain lain di dalam pesta dansa.

Ada fitur Pet yang bisa kalian naiki ataupun dibawa bertarung bersama dalam pertarungan menghadapi musuh kuat. Diluar dari pertempuran, kalian bisa membangung kastil sendiri yang bisa kalian rombak sesuai selera.

Ada banyak sekali fitur gameplay menarik lainnya yang ada di game moblie MMORPG ini yang tidak bisa saya jelaskan satu per satu. Kalian bisa mencoba sendiri saat game ini rilis nanti.

Total Class Job yang Ada di Never Tale

Sebagai Game mobile dengan genre MMORPG, Never Tale akan menghadirkan class job yang sudah menjadi tradisi pada game genre ini. Terhitung ada 5 Class basic yang bisa kalian pilih di awal game, yaitu Knight, Hunter, Sorcerer, Assassin dan Musician.

5 Class Job tersebut memiliki Class Upgrade mereka masing-masing dengan 10 cabang yang tentunya menghadirkan berbagai Unique Skill sesuai dengan perannya dalam bertarung.

Hadiah Pre-Registrasi Never After

Menjelang game ini rilis di SEA, Never After telah membuka Pre-Registrasi bagi pemain yang ingin memainkannya. Selain itu, pihak NetEase memberikan sebuah Campaign Pre-Registrasi dengan berbagai hadiah menarik yang bisa pemain dapatkan nantinya jika target total pemain Pre-Registrasi berhasil dicapai. Berikut ini hadiah Pre-Registrasi yang bisa kalian dapatkan:

1. 150k Pemain Pre-Registrasi: 5000 Perak + Permen Ajaib
2. 300k Pemain Pre-Registrasi: 5000 Perak + Ramuan Peyembuh
3. 500k Pemain Pre-Registrasi: 5000 Perak + Permen Ajaib Super
4. 700k Pemain Pre-Registrasi: 5000 Perak + Kaleng Bayam
5. 900k Pemain Pre-Registrasi: 5000 Perak + Topeng Betty
6. 1 Juta Pemain Pre-Registrasi: 5000 Perak + Bintang Bersinar (Skin)

Pre-Registrasi Game Never After

Pre-Registrasi Game Never After

Bagi kalian yang ingin melakukan Pre-Registrasi Never After server SEA, caranya sangat mudah. Kalian hanya perlu mengunjungi platform layanan resmi Google Play untuk Android dan App Store untuk iOS yang bisa kalian akses di bawah ini:

Itulah informasi mengenai 5 fakta menarik game mobile MMORPG terbaru hasil kerja sama antara NetEase Games dan Guanghe Qiyuan berjudul Never After. Apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game MobileNetEase atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version