7 Fakta Menarik Gorou Genshin Impact, Jenderal Gemas Tentara Watatsumi

Fakta Gorou Genshin Impact yang menarik

Fakta Gorou Genshin Impact yang menarik

Selamat ulang tahun, Jenderal ‘berbulu’ kami! Saat ini, sang Jenderal Tentara Pulau Watatsumi, Gorou Genshin Impact, menarik perhatian para gamers di komunitas berkat sifat dan desain karakternya yang unik.

Meskipun tenar, belum banyak pemain yang mengetahui karakter seperti apa Gorou sebenarnya.

Fakta Menarik Gorou Genshin Impact

Gorou Genshin Impact

Berikut fakta menarik Gorou Genshin Impact:

7. Gorou Genshin Impact Adalah Jenderal yang Ramah

Gorou

Di mata anggotanya, Gorou Genshin Impact adalah Jenderal yang strict namun ramah. Ia suka berterus terang dan easy-going. Ia memperlakukan para tentara bak keluarganya sendiri, berbagi suka duka dengan mereka.

Kokomi pernah mengatakan bahwa bahan, perlengkapan, dan gaji adalah tiga hal penting untuk para tentara. Sejak saat itu, ia secara pribadi mengajarkan cara merawat senjata kepada anggotanya. Dan setiap kali lumbung senjata dibuka, ia akan mengawasi dengan ketat.

Jenderal Gorou selalu memimpin anggotanya dari depan. Melihatnya bergerak membuat semangat juang para tentara semakin membawa. Bagi orang lain, Gorou hanyalah anak-anak. Namun bagi tentara Watatsumi, anak ini adalah jenderal terbaik yang mereka harapkan.

6. Sesuai Penampilannya, Gorou Genshin Impact Miliki Darah Anjing

Memiliki penampilan yang unik

Fakta Gorou selanjutnya adalah ia merupakan karakter berbulu jenis anjing. Selain dari desainnya, Gorou juga miliki beberapa karakteristik dari hewan ini. Ia dapat mengerti bahasa anjing meskipun hanya satu gonggongan.

Telinganya akan bergerak sekilas tergantung pada reaksi dari emosi yang ia rasakan. Jika ia senang, ekornya akan bergerak dengan jelas. Hal ini membuatnya sedikit malu karena orang lain juga akan dengan mudah membaca dirinya.

Ia juga berharap tumbuh tinggi dan berotot agar anggota tentara dapat mengenalnya dengan mudah di medan tempur.

5. Dulu Gorou Hanya Tentara Watatsumi Biasa

Berawal dari tentara biasa

Gorou dulu hanyalah seorang tentara biasa. Namun, unitnya mengalami krisis dimana kaptennya gugur dan tentara lain terkurung di pegunungan. Dengan absennya sang kapten, seluruh anggota tentara nyaris menyerah.

Di saat kritis itu, Gorou bangkit untuk menolak negosiasi dan menyerah. Malah, ia miliki planning baru yang lebih berani. Gorou memimpin sebagian besar platoon untuk melakukan serangan sehingga yang lain dapat meminta bantuan. Ketika bantuan datang, mereka bisa lakukan serangan bersama.

“Aku akan bertanggung jawab bila rencananya gagal.” ucap Gorou. Setelah beberapa hari, ia dan rekannya menghela nafas lega ketika mendapat pasukan yang diperintah langsung oleh Sangonomiya Kokomi.

Sejak saat itu, ia mendapat kenaikan pangkat menjadi kapten Gorgasia II hingga terus naik pangkat menjadi jenderal seperti saat ini.

4. Suka Mendaki Gunung!

Suka naik gunung

Meskipun miliki berbagai macam hobi, mendaki gunung duduk di peringkat pertama. Berkeringat saat memanjat bersama teman – teman sebelum menikmati keindahan alam membantunya menenangkan pikiran dan melatih kebugaran otot.

Untuk mendukung hobinya ini, Gorou membawa perlengkapannya yang ia dapat dari pedagang. Dan ia terus menjaga perlengkapannya ini meskipun diragukan apakah benda itu bertahan lama untuk ke depannya.

3. Bagaimana Gorou Mendapatkan Vision Geo-nya?

Ada sejarah Gorou mendapatkan visio Geo miliknya

Fakta Gorou selanjutnya adalah seputar bagaimana ia bisa mendapatkan vision. Gorou menganggap bahwa ia bertanggung jawab penuh atas kemenangan dalam pertempuran. Ia kerap berpikir,”Andai saja aku lebih kuat, mungkin aku bisa membalikkan keadaan.”

Dengan bermodal mindset tersebut, Gorou terus berlatih siang malam, berharap kekuatannya dapat diandalkan untuk membawa kemenangan mutlak. Nyatanya, ia sendiri menyaksikan bagaimana tentara kuat sekalipun ditangkap hidup – hidup oleh musuh yang lemah sekalipun bermodal kerja sama.

Saat itulah ia menyadari bahwa kemampuan seseorang itu terbatas. Dan yang paling penting adalah kerja sama dan kesatuan seluruh anggota. Setelah menyadari hal ini, ia tidak lagi ‘ambis’ sendirian. Melainkan membantu orang – orang di sekitarnya agar terjalin rasa percaya.

Mungkin hal ini lah yang membukakan pintu untuk Gorou mendapatkan Vision Geo-nya.

2. Punya Hubungan yang Kurang Baik dengan Yae Miko

Jadi bahan usil sama Yae Miko

Bukan berarti kedua karakter Inazuma ini bermusuhan. Dalam story quest, Yae Miko berkali – kali menggoda Gorou dengan membawa beberapa traits sang Jenderal yang serupa anjing sungguhan.

Perdebatan mereka sering terjadi dan selalu berujung pada kekalahan Gorou yang tak bisa melawan betapa liciknya Yae Miko. Seperti beberapa potongan percakapan mereka yang kurang lebih seperti ini:

Gorou: “HAH! Lo bisa tau gue suka ini itu pasti karena lo juga begitu kan?!”

Yae Miko: “Duh.. Gimana ya? Sayangnya, gue ga punya ekor tuh?”

1. Identitas Ms. Hina Sebenarnya

Ms. Hina adalah Gorou

Fakta Gorou yang terakhir membuat kita harus kembali ke Genshin Impact versi 2.3. Ms. Hina adalah sosok yang selalu digadang – gadang sebagai ibu dari Gorou Genshin Impact berkat penampilannya yang cantik dan dewasa.

Ms. Hina diceritakan sebagai seorang kontributor majalah “That’s Life” milik Yae Publishing House. Majalah tersebut punya kolom yang berisi pertanyaan seputar kehidupan dan percintaan warga Inazuma. Penulis dan Editor serta Kontributor bertanggung jawab menjawab pertanyaan tersebut untuk dimuat ke dalam majalah.

Berkat kontribusinya di kolom itu, Ms. Hina menjadi superstar dan miliki banyak penggemar, termasuk Arataki Itto. Ia bahkan rela mengantri panjang untuk mendapatkan tanda tangan sang penulis.

Cinta bertepuk sebelah tangan, sosok asli dibalik kehangatan Ms. Hina adalah Gorou, yang dipercaya sebagai anak dari Ms. Hina. Tentu hal ini bukanlah keinginan Gorou sendiri, melainkan akal – akalan marketing Yae Miko agar majalah mereka laku keras.

Sebagai salah satu orang penting di Inazuma, Yae Miko menganggap bahwa Jenderal Gorou adalah pendengar yang baik. Ia juga memberikan solusi seputar kehidupan dengan baik sehingga tidak sedikit orang yang curhat kepadanya.

Itulah 7 fakta menarik Gorou Genshin Impact yang wajib banget kamu ketahui! Gimana? Keren banget kan Jenderal kita ini, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version