RE4 Remake Punya Fakta Menarik Soal Lokasi Ingrid Hunnigan

RE4 Remake Fakta Ingrid Hunnigan

Ingrid Hunnigan RE4 Remake — Game Resident Evil 4 versi remake memang menjadi salah satu hal menarik bagi kalangan gamer dalam akhir – akhir ini. Selain mengikuti cerita dan beberapa dialog aslinya, karakter dalam game pun divisualisasikan sesuai dengan platform next-gen.

Berbicara soal karakter, seorang penggemar baru – baru menemukan fakta terkait Ingrid Hunnigan, asisten yang membantu perjalanan Leon untuk menyelamatkan Ashley Graham. Dalam videonya, ia menjelaskan tentang lokasi Hunnigan yang menurutnya menarik untuk ditelusuri. Seperti apakah faktanya? Yuk kita ulik bersama!

Fakta Menarik Lokasi Ingrid Hunnigan RE4 Remake

Terdapat beberapa note di layar komputer Hunnigan

Hal menarik dari karakter Ingrid Hunnigan ini dijelaskan oleh salah satu youtuber bernama Slippy Slides. Lewat videonya, dalam versi remake kita bisa melihat detail kantor tempat Hunnigan bekerja. Di sana, terdapat beberapa meja kosong dan jalan setapak menuju ke lantai dua yang hanya dapat dilihat jika kita menaikkan brightness layar. Sayangnya kita tidak bisa melihat bagaimana lokasi di luar kantor karena minimnya cahaya dalam game.

Selain meja kosong dan jalan, kita dapat melihat banyak note atau catatan kecil di layar komputer Hunnigan, di mana salah satunya adalah pengingat untuk mengambil kacamata baru atau lensa kontak. Tak hanya itu, ada juga catatan pengingat bagi Hunnigan untuk menghubungi agen dan mengirim helikopter, dan terakhir adalah sebutan “bingo” di hari Jumat, membuat fans langsung teringat salah satu dialog ikonik LeonWhere’s everyone going? Bingo?“.

Mengapa botol obat berlabelkan Umbrella ada di kantor Hunnigan?

Pada detik selanjutnya, kita juga dapat melihat di dalam game beberapa botol obat berlabelkan Umbrella di meja terdekat. Tidak dijelaskan mengapa botol itu ada di sana, namun secara umum video ini dapat menjelaskan beberapa rahasia yang ada dalam RE4 Remake.

Berikut videonya dapat kalian lihat di bawah ini:

Mod Resident Evil 4 Remake Ini Ubah Leon Menjadi Vergil yang Penuh Motivasi

RE4 Remake Punya Fakta Menarik Soal Lokasi Ingrid Hunnigan 5

Masih berfokus akan gamenya, tidak perlu dipertanyakan lagi, game Resident Evil 4 Remake semakin diramaikan dengan berbagai macam mod dibuat oleh para Modder di internet. Dan baru-baru ini, sebuah mod mungkin akan membuat kalian semakin “TERMOTIVASI” karena seorang Modder membuat mod dimana karakter Leon diganti menjadi Vergil Devil May Cry.

Seperti apa mod-nya? Baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version