5 Fakta Meme Amogus yang Viral di Internet

Meme Amogus

Meme Amogus – Kita mengetahui bahwa Among Us merupakan salah satu game yang melejit popularitasnya berkat para YouTuber yang ikut meramaikannya hingga membuat kalangan gamer tertarik mencoba game tersebut. Akibat kepopuleran game ini, banyak para gamer maupun non-gamer membuat meme Amogus yang sukses mengocok perut. Game satu ini bisa dibilang “menguji kesabaran”, karena kalian akan dituduh, berkhianat, dan fitnah selama permainan.

Ini Dia Fakta Menarik Seputar Meme Amogus!

Menjajakan tuduhanku pada kalian

Melalui kesempatan ini, penulis ingin memberikan informasi 5 fakta menarik meme Amogus yang viral di lini masa. Berikut kumpulan faktanya yang akan penulis jabarkan di bawah berikut.

Definisi Meme Amogus

Impostor heh, bukan imposter. Kumat OCD penulis dibuatnya!

Meme ini merupakan meme yang berasal dari game buatan Innersloth, yaitu Among Us. Game ini melejit kepopulerannya karena bertemakan luar angkasa dan pemainnya dituntut bertahan hidup dari segala fitnah, gibah, dan masih banyak lagi. Saking populernya, banyak pemain yang akhirnya membuat meme, mulai dari pengalaman pribadi ketika bermain maupun kelucuan teman mabar yang membuat geleng kepala.

Apa Saja Sih Syarat Agar Meme Tersebut dapat Menjadi Meme Amogus?

S U S (sumber tertera)

Tidak ada syarat khusus kok, brott. Cakupan meme ini bisa dibilang cukup luas, lho. Jika pernah memainkan gamenya, ketika sedang jalan – jalan di mall, taman, atau tempat lainnya pasti salah satu dari teman bahkan kamu sendiri langsung nyeletuk “AMOGUS” di sebuah benda atau objek. Dan yup, terciptalah meme Among Us versimu sendiri.

Nah, selain benda atau objek, meme dapat terbentuk dari sebuah tulisan. Tulisan “among us”, “sus”, “kinda sus”, “amogus” dan banyak lagi bisa kalian konfirmasi sebagai meme game terkenal tersebut.

Referensi – Referensi Kumpulan Meme Amogus yang Viral di Lini Masa

Eh maap, gak sengaja

Ada banyak sekali meme yang tersebar di internet, brott. Salah satunya melalui game – game yang kebetulan sekali memakai baju astronot seperti Rust. Selain game, ada juga film yang memakai nama Among Us sebagai nama karakter, dan masih banyak lagi lainnya yang dapat dijadikan meme di kehidupan nyata.

Berikut salah satu referensi meme yang didapat oleh teman penulis sendiri:

Tasnya K I N D A S U S

Meme Among Us juga Ada di Nama Salah Satu Perusahaan, lho!

WAT DE NANI??! (sumber: GGWP)

Berlokasi tepat di Hyderabad, India, ada sebuah perusahaan bernama Amogus Technologies Private Limited. Oh no! Apakah perusahaan ini “kinda sus” ya? Hm hm hm.

Kamala Harris, Wakil Presiden Amerika Serikat pun Tak Sengaja Buat Meme Among Us!

Amog us (sumber: GGWP)

Hal ini ditemukan kalangan gamer melalui cuitan resmi Kamala Harris di akun Twitter resminya. Bagi yang melihatnya, tentu saja matamu langsung auto fokus ke “among us“. Hm, bisakah ini jadi referensi meme Amogus, brott?

Oke, itu dia kumpulan beberapa fakta meme Amogus yang bisa penulis berikan pada kalian semua. Jangan lupa selalu up-to-date terkait berita video game kekinian di Gamebrott, ya? Adios~


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version