Fakta Mengerikan Dibalik Kadita Hero Adapatasi Nyi Roro Kidul di Mobile Legends!

39306463 1903485993288879 636866228916322304 n

Setelah diumumkan pada bulan September lalu, akhirnya hero yang diadaptasi tokoh Mitologi Indonesia, Nyi Roro Kidul yang akan memiliki in-game name Kadita-The Ocean Goddess ini ternyata memiliki sebuah fakta yang mengerikan. Terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh akun BluePanda disana kalian akan dibuat merinding saat mendengar suara dari Hero yang diangakat dari mitos yang terkenal ditanah Jawa ini.

Jika kalian mendengarkan suara Kadita yang terdapat dalam video yang diunggah oleh BulePanda, memang terdengar begitu mengerikan dan dapat membuat mu langsung merinidng seketika. Dengan suara yang lemah lembut yang mengerikan seolah-olah ingin Kadita memang sedang berada disekitar mu. Parahnya lagi di vocie line Kadita yang berbahasa Indonesia, kalian akan disuguhkan dengan suara seorang wanita yang sedang menyanyikan sebuah nyanyian Jawa yang akan membuat kalian merinding disko. Jika kalian dengarakan dengan seksama Kadita sedang bernyanyi lagu Jawa yang begitu lirih. Selain itu dalam video tersebut juga terlihat Lore atau Kisah yang dimiliki oleh Kadita-The Ocean Goddess yang bisa dibilang di ilhami dari Kisah Nyi Roro Kidul.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sekedar saran saja, ada baiknya saat perilisannya nanti saat kalian memainkan Kadita ada baiknya pastikan bahwa kamu tidak dalam keadaan sendirian ya dirumah, karena dilihat dari Video tersebut Kadita memang memiliki suara in-game yang cukup untuk gagal fokus dan merinding karena hero yang satu ini bernyanyi.

 

Source : BluePanda

Exit mobile version