Ternyata Paimon Genshin Impact Tidak Lepas dari 4 Cerita Horror di Dunia Kita!

Paimon Genshin Impact

Siapa sih yang tidak kenal dengan Paimon dari Genshin Impact? Karakter maskot dari game Genshin ini selalu menjadi teman berpetualang dan juga sebagai navigasi para Traveler. Tapi tahukah kalian bahwa nama Paimon tidak lepas dari cerita horror di dunia kita?

Paimon Genshin Impact Versi Cerita Horror

Maskot Emergency Food di Genshin

Penasaran cerita seperti apa yang lekat dengan nama sang maskot Genshin ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

1. Paimon Genshin Impact the Emergency Food

Sebelum kita mulai pembahasan topik utama, mari saya ingatkan kembali kepada anda mengenai karakter yang satu ini. Paimon adalah karakter non-playable yang senantiasa menemani Traveler berpetualang di dunia Teyvat.

Dia pertama kali ditemukan hanyut di sungai ketika Traveler sedang memancing. Sejak pertemuan Traveler dengan sang maskot Genshin, mereka berpetualang bersama di dunia Teyvat sambil mencari saudara/i sang protagonist yang hilang.

Dia sering disebut juga sebagai Emergency Food oleh para pemain Genshin. Panggilan tersebut muncul di awal permainan ketika Traveler menyebut Paimon adalah Emergency Food. Sejak saat itu, panggilan nama tersebut tidak akan lepas untuk sang maskot tersebut sebagai bekal darurat.

Setelah membahas secara garis besar mengenai Paimon, mari kita mulai saja topik pembahasan utama kita.

2. Genshin Impact Paimon Terinspirasi dari The Lesser Key of Solomon, Ars Goetia

Nama sang maskot Genshin ini tidak lepas dari cerita fiksi, buku terlarang dan juga cerita horror dari berbagai media. Dalam buku berjudul The Lesser Key of Solomon, Ars Goetia, King Paimon adalah salah satu dari daftar iblis Pseudomonarchia Daemonum yang ke-22.

The Lesser Key of Solomon, Ars Goetia

Sang Raja muncul sebagai iblis yang ke-9 dalam Goetia yang diwujudkan sebagai manusia yang menaiki unta Arab. Dirinya selalu terlihat menggunakan sebuah mahkota dimana banyak orang menduga dia merupakan seorang pria bangsawan. Tak banyak yang mengetahui wajah asli sang Raja seperti apa. Namun banyak yang bilang dia memiliki wajah yang tampan dan indah untuk seorang pria.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dia juga salah satu raja dari Neraka yang patuh terhadap pemimpinnya termasuk Lucifer di dunia tersebut. Memiliki 200 pasukan di Neraka dan memiliki jiwa kepemimpinan untuk mengendalikan seluruh pasukan yang dia miliki.

3. Kekuatan yang Dimiliki

King Paimon

Disebut Sang Raja ini memiliki pengetahuan yang luas hingga mencakup semua ilmu sihir dan rahasia terbesar yang ada di bumi, mulai dari air bahkan udara. Menurut Abremalin, dia memiliki pengetahuan dari masa lalu hingga masa depan. Selain itu dia dapat menghilangkan rasa keraguan terhadap seseorang, membuat arwah muncul dan membuatnya jadi pelayan, menghidupkan orang mati hingga bertahan beberapa tahun dan masih banyak lagi.

Paimon di The Lesser Key of Solomon, Ars Goetia, terlihat lebih menyeramkan dan OP dibandingkan yang kita kenal di Genshin. Dia bisanya hanya mengeluh, tukang makan, suka pamer, berbicara blak-blakan dan masih banyak lagi.

OoO

4. Paimon di Film Horror

Beberapa film layar lebar ber-genre horror juga mengambil nama sang maskot Genshin sebagai salah satu konsepnya. Tercatat setidaknya ada 4 film horror yang menggunakan nama Paimon dalam cerita tersebut. Berikut ini adalah nama-nama film-nya:

Sementara itu, si Emergency Food yang kita kenal di Genshin justru memiliki kesan imut dan lucu.

Itulah pembahasan tentang si Emergency Food yang tidak lepas dari cerita horror di dunia kita. Jika miHoYo mengambil konsep nama ini berdasarkan cerita yang ada di The Lesser Key of SolomonArs Goetia, ada kemungkinan kita akan mendapatkan plot twist atau kejutan dalam cerita Genshin nanti. Kita masih belum banyak mengetahui identitas asli sang maskot.

EHE TE NANDAYO

Banyak juga teori-teori dari penggemar Genshin menyebutkan bahwa sang maskot akan menjadi last boss game. Atau identitas asli dia adalah si A atau si B. Siapapun dia, mari kita tunggu saja perkembangan cerita Genshin kedepannya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version