8 Fakta Nilou Genshin Impact, Sang Penari dari Sumeru

Fakta Nilou Genshin Impact

Fakta Nilou Genshin Impact – Nilou sang penari dari Sumeru sedang merayakan ulang tahunnya tanggal 3 Desember. Karakter Hydro cantik dari Sumeru ini sebenarnya punya beberapa fakta menarik yang perlu kalian ketahui.

Fakta Nilou Genshin Impact, Sang Penari Anggun dan Menawan

Sumber: Cabbagekaya

Jika kalian masih mengingat alur cerita Archon Quest Sumeru, kita pertama kali bertemu dengan Nilou di Zubayr Theater setelah sedikit berbincang-bincang dengan Dunyarzard dan Dehya mengenai Lesser Lord Kusanali. Awalnya Dunyarzard menceritakan kalau dia harus menjual sehelai gaunnya untuk membiayai keberlangsungan Festival Sabzeruz. Traveler dan Dunyarzard cs pun bergegas menuju Grand Bazaar untuk menemuinya.

Disinilah kita mengenal sosok Sang Penari dengan julukan Tari Kilau Teratai bersuara lembut dengan gaun putih-biru khasnya. Berikut beberapa hal unik yang mungkin kalian belum ketahui dari Nilou.

1. Referensi Nama Nilou Genshin Impact dari Persia

Nilou

Nama Nilou bisa saja berasal dari nama Niloufar dalam bahasa Persia mempunyai arti Blue Lotus atau Water lily. Penamaan ini tentunya sangat sesuai dengan garis desain keseluruhan yang dominan biru dan putih.

2. Nilou Genshin Impact adalah Karakter Hydro Sword Wanita Pertama

Nilou Dancer

Setelah Kamisato Ayato yang menjadi karakter Sword Bintang 5 Pria pertama yang berelemen Hydro, Nilou akan menjadi karakter Hydro Sword perempuan pertama yang juga merupakan karakter bintang 5 ketiga dari Sumeru.

Nilou juga merupakan karakter Hydro Genshin Impact yang lebih fokus ke bloom reaction dan punya interaksi khusus dengan dendro core.

3. Pemuja Lesser Lord Kusanali

Sumeru Statue of the Seven

Sama seperti Dunyarzard, Nilou juga adalah rakyat Sumeru yang mengakui Lesser Lord Kusanali sebagai pengganti Greater Lord Rukkhadevata yang hilang pasca Cataclysm 500 tahun lalu. Kecintaannya kepada Archon Dendro ini pun terlihat oleh antusiasnya dalam membantu keberlangsungan Festival Sabzeruz.

4. Tarian Sabzeruz Nilou Memiliki Sejarah yang dilupakan.

Dance of Sabzeruz

Tidak banyak yang mengetahui asal muasal Tari Sabzeruz yang dibawakan oleh Nilou. Awalnya tari ini ditujukan untuk Dendro Archon Greater Lord Rukkhadevata pada ulang tahunnya oleh Dewi Bunga. Bunga Padisarah pun bermekaran di mana dia berpijak, seiring dengan alunan serta gerakan tarian tersebut. Tradisi ini pun masih dilakukan turun-temurun hingga saat ini.

5. Penari yang Hebat

Nilou

Salah satu voice line Dori, sang pedagang mengatakan Nilou adalah karakter yang polos. Nilou lebih mementingkan tariannya dibanding hal-hal lain. Dori juga menganggap Nilou terlalu tidak menikmati hidupnya di Sumeru. Menurutnya, bakat yang dimiliki Nilou terasa sia-sia jika dia tidak menggunakannya berkeliling benua Teyvat dengan menjadi seorang artis. Sehari-harinya Nilou menghabiskan waktunya untuk pertunjukan tari di Zubayr Theatre di Grand Bazaar yang terletak di jantung Kota Sumeru.

6. Sering Linglung

Collei

Meskipun memiliki bakat menari yang menakjubkan. Ternyata Nilou juga sering linglung. Hal ini pernah di singgung Collei di voice line. Menurutnya, ketika Nilou manggung di Desa Gandharva, Collei sering cemas dan khawatir Nilou akan tersesat di hutan.

7. Kepribadian yang Berubah ketika Menari

Dance of Sabzeruz

Banyak penonton Nilou yang kagum akan sosok Nilou di atas panggung. Nilou terlihat begitu menghayati dan memberi kesan serius serta seperti karakter dari buku dongeng. Tetapi, begitu tarian selesai, para penonton akan terkejut dengan sifat aslinya yang kalem, murah senyum sesuai dengan anak gadis pada umumnya.

8. Rateup Banner Barengan Albedo

Banner Preview

Menurut livestream Hoyoverse kemarin, tanggal rilis Versi 3.1 adalah 28 September 2022 yang bertepatan dengan ulang tahun Genshin ke-2. Banner Nilou sendiri akan dimulai sekitar tanggal 14 Oktober 2022 sampai akhir versi berbarengan dengan banner Albedo. Jangan lupa untuk mencoba terlebih dahulu karakternya di Trial Quest ya.

Jadi ini dia 8 Hal menarik seputar Nilou genshin Impact sembari menunggu Versi 3.1 rilis. Menurut kalian siapa karakter favorit di versi mendatang? Baca juga informasi mengenai Archon Dendro disini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version