7 Fakta Noelle Genshin Impact, Si Maid of Favonius Penuh Ambisi

fakta noelle genshin impact

7 Fakta Noelle Genshin Impact, Si Maid of Favonius Penuh Ambisi

Siapa sih yang tidak kenal Noelle dari game Genshin Impact? Si Maid cekatan nan profesional yang banyak membantu di markas Knight of Favonious. Pada hari ini (21/3), untuk merayakan ulang tahunnya, penulis akan bagikan fakta Noelle Genshin Impact yang tentunya belum banyak diketahui oleh banyak orang.

Sebagai awalan, Noelle merupakan salah satu karakter playable di Genshin Impact. Elemennya adalah Geo dan dia juga seorang pengguna Claymore. Meskipun hanya seorang maid, orang – orang menaruh hormat padanya.

Fakta Noelle Genshin Impact

Fakta Noelle Genshin yang Suka Bekerja Keras

Siapa Noelle Genshin Impact? Noelle adalah seorang karakter berelemen Geo dan pemegang senjata Claymore. Dia adalah seorang pelayan yang bekerja di Knights of Favonius, memiliki impian untuk menjadi seorang Knight suatu hari kelak.

Dan untuk merayakan ulang tahunnya, penulis akan bagikan fakta Noelle Genshin Impact yang perlu pemain ketahui! Yuk, nyelam bareng!

1. Punya Cita-cita Menjadi Seorang Knight

Sumber: PC Gamer

Fakta Noelle Genshin Impact yang pertama adalah memiliki cita – cita sebagai anggota dari Knight of Favonius. Ia mengejar mimpinya sebagai seorang Knight dengan sepenuh hati. Ia tidak pernah meninggalkan latihannya, ia juga selalu membantu para knights tanpa keluhan.

Melihat potensinya, ini hanyalah masalah waktu sampai Noelle akhirnya bisa menggapai impiannya sebagai Knight secara resmi.

2. Noelle adalah “Maid dari Segala Maid”

Maid dari segala maid

Fakta Noelle Genshin Impact selanjutnya, ia bekerja dengan sangat keras hingga orang – orang di sekitarnya merasa minder. Seringkali membuat maid lain kebingungan dengan Noelle yang kerap berada di beberapa tempat dalam satu waktu.

“Dia ada di mana – mana,” begitulah kira – kira ucapan orang – orang tentangnya. Dia tidak hanya menyelesaikan pekerjaannya sendiri. Noelle sering ditemukan membantu pekerjaan orang lain hingga tuntas.

3. Noelle Sebenarnya Memiliki Kekuatan yang Menakjubkan

Si Cantik Pemberani!

Fakta Noelle yang ketiga, ia tidak hanya memiliki effort lebih di pekerjaan, dia juga memiliki kekuatan yang menakjubkan. Terbukti dari dia yang bisa mengangkat furnitur berat sendirian tanpa berkeringat. Hal ini bisa menjadi penyebab mengapa ia bisa mengangkat Claymore yang merupakan senjata paling berat di Genshin Impact.

Dia juga dikabarkan sering menghancurkan pedang karena kekuatannya yang bak monster itu.

4. Makna Bunga Mawar yang Ada Di Outfitnya

Makna bunga mawar di pakaiannya

Fakta Noelle Genshin Impact selanjutnya membahas aksesoris bunga mawar yang ada di outfitnya. Di Mondstadt, bunga ini berarti “My lips are sealed” atau “Bibirku terkunci”.

Noelle mengenakan mawar pada kostumnya bukan tanpa alasan atau hanya sekadar aksesoris semata. Sebagai Maid of Favonius, Noelle mengetahui segala rahasia yang ada di markas Knight of Favonius.

Sebagai contoh, ia tahu rahasia apa saja yang disimpan Jean di dalam kantornya, atau berapa jumlah eyepatch milik Kaeya, bahkan jumlah bom milik Klee. Segala informasi itu dinilah “top secret” sehingga Noelle tidak boleh membocorkannya.

Bunga mawar ini mempresentasikan komitmennya untuk terus menjaga rahasia orang – orang di sekitarnya.

5. Noelle Tidak Suka Berdebat

Tidak suka berdebat

Noelle boleh hebat dalam hal apapun, namun dia sebenarnya tidak pandai berdebat. Ia penganut paham “Talk Less, Do More”. Noelle percaya bahwa cara terbaik untuk mengungkapkan pendapat adalah dengan tindakan, bukan omongan belaka.

Meskipun begitu, Noelle tetap harus meningkatkan kemampuan berkomunikasinya, sebab metodenya tidak akan selamanya efektif.

6. Dia Harus Didistrak oleh Jean dan Kaeya

Noelle

Optimisnya Noelle dalam menggapai impiannya patut diacungi 4 jempol sekaligus. Ia pernah turun ke lapangan (di luar markas) untuk menyelamatkan seorang petualang yang terjebak di Dragonspine.

Dragonspine adalah kawasan berbahaya Mondstadt karena sering terjadi badai salju di sana. Namun, Noelle yang suka membantu orang bisa mengabaikan hal itu begitu saja. Maka ia nekat pergi ke daerah bersalju itu demi menyelamatkan si petualang.

Berkat ambisi dan tekatnya, misi itu berhasil ia tuntaskan. Meskipun begitu, ia tumbang dan jatuh sakit sehingga tidak terbangun selama 3 hari. Beruntungnya, ia berhasil disembuhkan.

Untuk mencegah hal yang sama terulang, Jean memberikannya tugas-tugas aman untuk tetap membuatnya sibuk. Dan apabila suatu hal buruk terjadi, maka Kaeya akan langsung turun tangan.

7. Hanya Seorang Maid, Namun Memiliki Vision

Maid yang punya cita-cita tinggi

Fakta Noelle Genshin Impact yang terakhir adalah bagaimana ia berhasil mendapatkan Vision. Ia berhasil mendapatkan vision setelah 7 kali gagal dalam ujian seleksi Knight of Favonius.

Tentu saja ia merasa lelah dan tidak termotivasi. Meskipun begitu, ia masih mendambakan posisinya sebagai salah seorang Knight di Mondstadt. Ia merasa perjuangannya sia – sia dan tidak akan membuahkan hasil apapun kecuali kegagalan.

Di tengah kesedihannya, Acting Grand Master Jean melangkah keluar dari markas. Melihat sosok penting itu, Noelle langsung memberikan salam bak seorang Knight. Di luar dugaan, Jean juga membalas salamnya.

Di hari itu, ia tidak hanya mendapat rekognisi dari Jean, namun juga mendapatkan Geo Vision. Hal ini membuatnya semakin termotivasi untuk mengejar mimpinya dan bekerja lebih keras untuk menjadi seorang Knight di masa mendatang.

Itulah 7 fakta Noelle Genshin Impact yang sangat menarik untuk kamu ketahui, brott! Bagaimana menurut kalian mengenai maid cantik ini? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version