8 Fakta Raiden Shogun Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui!

Fakta Raiden Shogun Genshin

Fakta Raiden Shogun Genshin Impact – Salah satu karakter penting di Genshin Impact, yaitu Raiden Shogun memiliki banyak cerita menarik mulai dari masa lalunya sampai bagaimana Vision Hunt Decree telah dicabut di Pulau Inazuma.

Setelah menjalani jalan ceritanya, kita mulai mengetahui seperti apa karakter dan sifat aslinya dibalik kesan kejam yang kita lihat ketika pertama kali bertemu.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 5 fakta menarik Raiden Shogun Genshin Impact yang perlu kamu ketahui. Daftar ini berdasarkan kumpulan informasi dan lore yang ada pada game. Selain itu juga artikel ini dibuat (26/6) dalam rangka ulang tahun untuk salah satu karakter Electro yang sangat populer dalam game.

Fakta Raiden Shogun Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui

Raiden Shogun

Berikut ini 8 fakta menarik Raiden Shogun Genshin Impact:

1. Siapa Raiden Shogun Genshin Impact?

Raiden Shogun

Raiden Shogun adalah playable character Genshin Impact dengan elemen Vision Electro menggunakan senjata Polearm. Raiden Shogun ada 2 orang, yaitu Shogun dan Ei.

Raiden Shogun sendiri merupakan boneka yang dibuat oleh Ei sebagai sosok seorang pemimpin di Pulau Inazuma. Dan Raiden Ei adalah sosok sebenarnya pemimpin Inazuma yang harus menjalankan meditasi di Plane of Euthymia karena suatu hal.

Seiring cerita berjalan, Ei memutuskan keluar ke dunia luar setelah lama melakukan meditasi dan mencoba untuk memperbaiki semua masalah yang terjadi di Inazuma saat Shogun menjadi pemimpin. Selain itu, dirinya mencoba untuk menikmati hal-hal menarik di dunia luar termasuk juga makanan.

2. Raiden Ei Lemah dengan Makanan Penutup

(Source: @n000gi Twitter)

Pada cerita Genshin Impact, dikatakan bahwa dia memiliki kelemahan yang bisa membuat kalian kaget. Ternyata Ei sangat lemah jika diberikan sebuah makanan penutup seperti kue.

Hal ini diungkap oleh Yae Miko dan Venti. Bahkan Venti menyarankan kepada Traveler kalau ingin berurusan dengan Ei, jangan lupa membawa makanan penutup seperti kue. Dengan begitu Traveler bisa memanfaatkan salah satu kelemahan yang sulit ditolak oleh Ei.

3. Kurang Akrab dengan Venti

(Source: torino Pixiv)

Berbicara mengenai Venti, ternyata Raiden Ei kurang akrab dengan sang pengamen yang suka nongkrong di bar. Ei mengatakan bahwa sejak pertama kali bertemu dengan Venti, dia merasa tidak bisa akrab dengan pengamen tersebut. Terlebih ketika tahu bahwa dia hobinya suka mabuk.

4. Hobi Makan

(Sumber: Kitsun8 Pixiv)

Menurut informasi yang saya temukan, Ei memiliki hobi makan terlebih dengan makanan penutup. Ei sendiri menjelaskan bahwa dirinya memiliki 2 prinsip dalam hal makanan, yaitu makanan yang bisa memberikan nutrisi pada tubuh dan makanan yang dapat menyakiti tubuh.

5. Sakit Gigi Bukan Masalah yang Penting Bisa Makan Kue

Masih seputar makanan, Ei dikasih tahu oleh seseorang bahwa kalau terlalu banyak makan-makanan manis seperti kue dapat merusak gigi. Mengetahui hal tersebut, Ei tidak merasa keberatan dengan masalah gigi rusak.

Meskipun hal ini diungkap sendiri oleh Raiden Shogun, tapi Ei merasa masa bodoh dengan masalah sakit gigi. Karena baginya, makanan penutup seperti kue bukanlah sesuatu yang dapat menghalangi misi utamanya dalam mendapatkan “Keabadian”.

6. Tidak Bisa Masak

8 Fakta Raiden Shogun Genshin Impact yang Perlu Kamu Ketahui! 11

Fakta yang ini mungkin sudah banyak yang tahu, bukan. Sang Shogun rupanya tidak bisa masak. Sejak bocoran informasi menjelaskan bahwa dirinya tidak bisa masak, hal ini memberikan respon menghibur dari para pemain.

Sebagai catatan, Ei menjadi karakter pertama yang tidak bisa masak di game Genshin Impact, baik itu secara canon maupun dari deskripsi kemampuan karakternya. Di komunitas game Genshin Impact Indonesia, para penggemar membuat sebuah teori menarik kenapa Ei tidak bisa masak.

Mereka mengatakan bahwa Ei seharusnya bisa masak jika dikaitkan dengan karakter yang mirip dirinya di game lain miHoYo, yaitu Raiden Mei di Honkai Impact 3rd dan di game GunGirlZ. Kedua karakter tersebut bisa memasak meskipun pada awalnya tidak bisa.

Sementara itu apa yang menjadi alasan Ei tidak bisa masak seperti Raiden Mei adalah hilangnya huruf M pada namanya.

Raiden Mei Honkai Impact 3rd

Menurut para pemain di komunitas Genshin Impact Indonesia menganggap hilangnya huruf M pada Raiden Ei merupakan simbol untuk kata “Masak”. Jadi karena itulah Raiden Ei tidak bisa masak karena dirinya kehilangan huruf M berdasarkan tradisi game miHoYo yang memiliki kemiripan karakter dan nama Raiden Mei.

7. Arataki Itto Tidak Dianggap

Arataki Itto Tidak Dianggap

Berdasarkan interaksi voice-over Raiden Shogun/Raiden Ei, tak banyak tanggapan darinya mengenai Arataki Itto. Meskipun sangat dikenal sebagai sosok Oni yang hyperaktif di Inazuma, Ei ataupun Shogun sendiri tidak menganggap Arataki Itto adalah orang yang penting.

8. Kedekatan Ei dengan Yae Miko

(Source: renberry Pixiv)

Diketahui Ei dan Yae Miko sudah kenal sangat lama dan mungkin sebelum insiden masa lalu Ei yang kelam. Ei menganggap Yae Miko adalah orang yang cerdik dan juga licik. Meskipun dia menganggap itu adalah salah satu sifatnya. Namun terkadang Ei sendiri khawatir kalau dia menjadi bahan rencana Yae Miko yang bahkan tidak memberitahunya terlebih dahulu. Tak jarang dia merasa dirinya menjadi bahan omongan Yae Miko dibelakangnya.

Itulah informasi mengenai fakta Ei yang perlu kalian ketahui. Apakah kalian tertarik untuk mendapatkan Raiden Shogun saat rate-up suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version