5 Fakta Waptrick, Situs Lagu MP3 dan Video Populer Tempo Dulu

Fakta Waptrick

Fakta Waptrick — Sebelumnya adanya ponsel Android dan Google Play Store, kalangan gamer maupun non-gamer tahun 90 hingga 2000an suka sekali mencari lagu, video, maupun tema – tema HP menarik di berbagai situs yang tersedia. Nah, salah satu situs yang cukup terkenal kala itu adalah Waptrick.

Situs satu ini dulunya cukup digandrungi oleh anak muda karena banyak menyediakan lagu, video, dan tema HP yang lucu dan keren. Meski sempat populer, mungkin banyak yang penasaran akan fakta yang ada dalam situs tersebut. Berikut kami berikan 5 fakta menarik Waptrick, salah satu situs lagu dan video populer di masa lalu!

Fakta Waptrick yang Wajib Kamu Ketahui

Ini dia fakta menarik yang harus kamu ketahui!

Berikut ini adalah fakta Waptrick gudang lagu dan video yang harus kamu ketahui satu – persatu! Di antaranya adalah:

1. Apa Itu Waptrick?

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, Waptrick merupakan salah satu situs download lagu, video, dan tema – tema HP menarik.

Pada zaman HP yang masih bersistem Symbian, situs ini ramai diakses anak muda yang suka mencari tema HP keren. Mulai dari tema mobil, emo, dark, natural, bahkan boneka pun tersedia di situs ini.

Selain tema, banyak juga yang suka mencari lagu maupun video kesukaan. Setiap lagu dan video disediakan dengan size berbeda – beda, dan kalian bebas memilih sesuai dengan internal HP-mu.

2. Suguhkan Pilihan Game yang Banyak

Situs ini suguhkan ragam game yang bisa kamu unduh secara gratis

Meski dikenal dengan Waptrick gudang lagu dan video, situs ini juga menyediakan beragam pilihan game yang bisa kamu unduh secara gratis. Mulai dari RPG, Puzzle, Arcade, olahraga hingga game populer seperti EA, Gameloft, dan lainnya bisa kalian dapatkan secara gratis di platform mobile.

Oleh karena itulah kehadirannya kala itu membawa situs ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda zaman dulu.

3. Hadirkan Banyak Tema Lucu dan Keren

Kalian juga bisa cari tema unik untuk HP kalian

Terkenal dengan Waptrick download lagu MP3, situs ini juga menyediakan banyak tema – tema lucu, menarik dan juga keren. Cara mendapatkannya juga gampang banget, kamu tinggal mengetik tema favorit di kolom pencarian dan voila! kamu tinggal pilih mana tema yang cocok buatmu.

Selain game, kemudahan mencari tema di platform mobile juga menjadi salah satu faktor situs ini ramai dipakai kalangan muda 90-2000an.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

4. Punya Size Lagu yang Tak Terlalu Besar

Size lagu biasanya kurang dari 1 MB

Waptrick download lagu bisa menjadi andalan bagi kalian yang ingin mencari lagu – lagu favorit. Ada banyak pilihan lagu yang bisa kalian dapatkan, dan beberapa di antaranya berukuran kecil alias size-nya tidak terlalu besar.

Menyediakan lagu yang ukurannya tak lebih dari 1 MB menjadikan situs ini populer untukmu yang ingin hemat pulsa.

5. Hadirkan Video yang Beragam

Kalian juga bisa mengunduh video juga, lho!

Sebelum adanya Youtube, Waptrick video menjadi situs yang menyediakan video – video menarik di dalamnya. Situs ini memberikan banyak video dengan kualitas beragam, seperti walkthrough game, video sepakbola, video musik, dan masih banyak lagi.

Selain menyediakan lagu, game dan tema HP, Waptrick menjadi salah satu media yang digandrungi anak muda berkat kelengkapan video yang dapat diakses saat itu.

Walaupun Waptrick termasuk dalam situs populer, keberadaannya kini tergeserkan berkat aplikasi – aplikasi game, musik, dan video terkini yang membuatnya hampir terlupakan. Meskipun begitu, Waptrick hingga kini masih melekat eksistensinya sebagai ajang nostalgia bagi kalangan muda yang lahir di tahun 90 hingga 2000an.

Oke, itulah dia 5 fakta tentang Waptrick yang populer di kalangan anak 90-2000an tempo dulu. Jangan lupa untuk selalu up-to-date seputar video game dan teknologi hanya di Gamebrott! Adios~


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version