7 Fakta Xingqiu Genshin Impact, Si Hydro-Applicator Kesayangan Kita

fakta xingqiu genshin impact

7 Fakta Xingqiu Genshin Impact, si Hydro-Applicator Kesayangan Kita

Selamat Ulang Tahun, Xingqiu! Perlu saya akui bahwa karakter yang satu ini jarang diperbincangkan dari segi lore. Namun, Xingqiu ini sangat laku dari segi gameplay dan tim di Genshin Impact.

Untuk merayakan ulang tahunnya, kali ini saya akan bagikan berbagai fakta Xingiu Genshin Impact yang mungkin belum kalian ketahui. Yuk, kita selami bersama, brott!

7 Fakta Xingqiu Genshin Impact

7 fakta Xingqiu yang harus kamu ketahui!

Xingqiu adalah karakter bintang *4 pengguna Sword serta berelemen Hydro. Hingga saat ini, banyak pemain Genshin Impact yang selalu menjadikan Xingqiu sebagai opsi pertama untuk dimasukkan ke dalam tim mereka.

Saya sendiri yakin, kalian pasti juga memilih Xingqiu sebagai Hydro applicator terbaik, kan?

Dia adalah salah satu karakter yang memang sangat sedikit informasinya. Namun, tenang, di bawah ini merupakan 7 fakta XIngqiu Genshin Impact yang wajib kamu ketahui sebagai pengguna Xingqiu!

1. Suka Bikin Masalah

Doyan ngeprank

Dari luar, Xingqiu terlihat seperti bocah elegan. Faktanya, Xingqiu ini sangat suka bikin masalah, lho! Dia memang sering muncul di sekitar warga Liyue dan keluarganya sendiri. Bahkan selalu dituntut untuk tidak bertindak sembrono.

Aslinya, Xingqiu tidak ragu untuk ‘mengotori tangannya’ untuk menemukan kebenaran. Dia juga sering menimbulkan masalah serta ngeprank sana – sini.

2. Tapi Pengen Jadi Pahlawan

Pengen jadi pahlawan tapi

Disamping sifatnya yang jahil, Xingqiu sangat terinspirasi dari buku yang ia baca mengenai lelaki pemberani dan seorang wanita. Dari buku tersebut, ia ingin menjadi seorang pahlawan untuk melindungi yang lemah.

Dia sangat terobsesi dengan hal itu sampai mengabdikan dirinya sendiri menjadi seorang ksatria, XIngqiu kerap keluar kabur untuk mengurus para bandit dan sangat senang apabila pergi berpetualang secara diam – diam dengan Traveler.

3. Diragukan oleh Ayahnya Sendiri

Kaga bisa jadi penerus, nih

Sayangnya, keluarga Xingqiu tidak setuju akan hobi dan mimpinya. Ayahnya sangat tidak menyukai Xingqiu yang lebih banyak membaca daripada berlatih dengan klan Guhua lainnya. Karena hal ini, ayahnya jadi meragukan kemampuan bertarungnya.

Hihi, gak tahu aja si om kalau anaknya ini masuk Tim Nasional Genshin Impact.

4. Bestie Banget Sama Chongyun

Si paling bestie

Bukan lagi sebuah keanehan jika kamu lebih kerap melihat Xingqiu bersama Chongyun karena mereka adalah sahabat karib. Dan yang namanya bestie, pastilah lebih mengetahui sisi gelap masing – masing daripada pasangan bahkan keluarga.

Hal tersebut juga berlaku pada mereka. Chongyun adalah bestie yang paling mengenal sifat asli Xingqiu. Bahkan ia lebih sering menjadi korban kejahilan temannya itu. Namun, Chongyun juga mengakui kehebatan bela diri temannya.

5. Seorang Penulis Terkenal

Jago nulis

Meskipun tidak begitu sukses di Liyue, Xingqiu adalah penulis yang cukup terkenal di luar region Teyvat yang lain. Albedo saja mengakui kemampuan Xingqiu, bahkan sampai turun tangan membuatkan ilustrasi bukunya.

Kemampuannya ini juga sudah sampai ke Inazuma. Bahkan Xingqiu sampai mengadakan fan-meeting di sana, lho!

6. Suka Makan Junk Food

Gak suka makan di rumah

Dia miliki selera yang sangat berbeda dengan seluruh anggota keluarganya. Xingqiu ini suka banget makan seafood dan makanan yang dipanggang. Sayangnya, ketika di rumah, ia tidak pernah mendapatkan makanan enak itu.

Seleranya sebenarnya sangat membumi. Jadi, bisa dikatakan Xingqiu ini bisa masak untuk dirinya sendiri. Meskipun seleranya ini enggak tinggi banget, dia ini ternyata juga alergi sama wortel.

7. Gak Suka Sama Ningguang

Males banget sama Ningguang, katanya

Fakta Xingqiu Genshin Impact yang terakhir adalah ia tidak begitu menyukai Ningguang. Di saat semua orang di Liyue menyukai nona cantik ini, Xingqiu justru berbeda. Memang, anak dari Feiyun Commerce Guild ini tidak secara terang – terangan mengatakan bahwa ia tidak menyukai si penghuni Jade Chamber itu.

Dalam voice – linenya, Xingqiu mengatakan ia tetap menghormati Ningguang sebagai Tianquan, karena jika tidak, ayahnya pasti terkena masalah besar. Namun, ia juga tak jelaskan mengapa ia tidak begitu menyukai si nona.

Itulah 7 fakta Xingqiu Genshin Impact yang harus kamu ketahui sebagai pengguna setia Xingqiu. Jadi, selain dikenal sebagai Hydro-applicator bintang *4 terbaik, kalian juga jadi bisa mengenal sifat asli Xingqiu.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Apakah ada fakta Xingqiu lainnya yang belum disebutkan? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version