7 Fakta Yelan Genshin Impact yang Harus Kalian Ketahui dan Bikin Jatuh Cinta

Yelan Genshin Impact

Fakta Yelan Genshin Impact – Tidak perlu diragukan lagi, karakter Yelan di Genshin Impact menjadi sosok wanita dewasa yang sangat populer di komunitas game-nya. Memiliki paras wajah yang cantik, badan yang tinggi, body aduhai, suaranya menggoda, dan masih banyak lagi ingin saya sebutkan apa saja yang membuat Yelan menjadi sangat populer.

Yelan Genshin Impact

Siapa yang menduga kalau Yelan berhasil mencuri perhatian para pemain sejak muncul bocoran informasinya dari leaker. Bahkan setelah hampir satu tahun, Yelan masih menjadi bahan perbincangan di komunitas Genshin. Tidak hanya karena penampilan ketek wangy Yelan yang elegan, namun juga kemampuannya dan build terbaik untuk dia yang berhasil masuk dalam tier list Genshin tertinggi. Jangan lupakan juga dengan berbagai lore dan fakta menarik Yelan.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai 7 fakta menarik Yelan Genshin Impact yang harus kalian ketahui. Fakta Genshin Impact Yelan ini berdasarkan hasil kumpulan informasi dari lore yang ada dan juga voice-over karakternya

Fakta Yelan Genshin Impact yang Penuh Misteri

(Sumber: Genshin Impact Official Artwork HoYoverse)

Berikut ini 7 fakta menarik Yelan di game Genshin Impact:

1. Siapa Yelan Genshin Impact?

Yelan

Siapa Yelan di game Genshin Impact? Yelan adalah karakter elemen Hydro di game Genshin Impact dengan menggunakan senjata Bow. Dia adalah karakter yang bertugas sebagai Ministry of Civil Affairs bekerja sama Liyue Qixing, seperti Ningguang.

Namun dibalik dari posisi tersebut, dia adalah seorang agen yang bekerja dibalik layar dalam mencari informasi kelompok-kelompok penjahat dan juga berusaha mengungkap banyak misteri seperti The Chasm.

2. Makanan Kesukaan Yelan

Hmmpssh, wangy Yelan

Yelan menyukai makanan pedas seperti masakan yang dibuat khusus oleh Xiangling. Bahkan dia juga sering memakan cabe Jueyun layaknya seperti sebuah cemilan.Menurutnya makan-makanan pedas bisa memberikan rasa yang menendang dan mampu mengilangkan rasa hambar pada makanan.

3. Makanan yang Tidak Disukai Yelan

Pengen dimanja sama Yelan

Meskipun sanggup makan-makanan yang pedas, Yelan tidak menyukai makanan manis-manis. Menurutnya makanan manis seperti kue ataupun lainnya dapat membuat dia hilang konsentrasi dan dapat membuatnya bisa ketagihan memakannya.

4. Orang Paling Dekat dengan Yelan

Pengen di Burst Skill sama Yelan

Meskipun memiliki pekerjaan yang bekerja dibalik layar, Yelan juga memiliki beberapa orang yang dekat dengan dirinya, mereka adalah Ningguang, Yanfei dan Xiangling. Selain mereka bertiga, Yelan pernah memiliki hubungan kerja sama dalam urusan pekerjaannya ataupun memiliki hubungan karena keturunan keluarganya seperti Xiao, Xingqiu dan Tartaglia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

5. Traveler di Mata Yelan

Pengen digosipin sama Yelan

Bagi pemain kaum pria, kalian pasti membayangkan dimana Yelan memiliki rasa spesial terhadap Traveler atau dalam hal ini diri kalian sendiri. Namun nyatanya Yelan tidak menyukai atau lebih tepatnya tidak memiliki rasa spesial kepada Traveler.

Itu karena Traveler masuk dalam daftar Special Attention List oleh The Ministry of Civil Affairs tempat dia bekerja dibawah kepemimpinan Liyue Qixing yang mendapat instruksi langsung oleh Ningguang. Itu berarti Traveler dianggap sebagai orang yang memiliki kemampuan luar biasa yang perlu mendapatkan perhatian lebih mencegah potensi bahaya yang bisa terjadi pada Liyue.

6. Daftar Nama Special Attention List di Buku Yelan

Yelan bekerja dengan Ningguang dibalik layar

Ada banyak nama yang masuk dalam daftar Special Attention List Yelan, mereka adalah Traveler, Beidou, adepti Liyue seperti Cloud Retainer, Ganyu, para Fatui Harbingers dan masih banyak lagi.

7. Wangy Yelan

Berbicara mengenai Yelan, pasti kalian penasaran apakah Yelan wangy atau tidak. Berdasarkan kumpulan informasi yang saya dapatkan, Yelan memiliki aroma wangy yang berbeda jika dibandingkan dengan Keqing. Itu karena Yelan tidak membutuhkan bahan material Ascension bernama Whopperflower Nectar.

Jika dilihat dari bahan material Ascension-nya, Yelan memiliki aroma wangy bagaikan wangy lautan. Itu karena dia membutuhkan material bernama Starconch yang merupakan sebuah kerang dari lautan yang sering ditemukan di pantai Liyue.

Bonus: Jika kalian membayangkan setiap kali Yelan makan atau ngemil cemilan pedas, pastinya dia akan berkeringat. Nah, meskipun Yelan memiliki toleransi yang kuat makan-makanan pedas, bukan berarti dia tidak akan berkeringat, bukan? Dari sini kalian bisa membayangkan sendiri bagaimana wangy Yelan.

Woof

Itulah informasi mengenai 7 fakta Yelan Genshin Impact yang harus kalian ketahui. Setelah membaca ini, apakah kalian mulai tertarik untuk mendapatkan Genshin Yelan dan menghabiskan semua primogem kalian saat banner rate up suatu hari nanti?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version