Falcom Pamerkan Karakter Utama dan Pendukung di “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV”

in ,
Alisa akhirnya dimunculkan juga

Setelah sebelumnya merilis info dan screenshot karakter-karakter yang ada di Class VII serta alumni kelas tersebut yang muncul di The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV-The End of Saga, sang developer Falcom kembali merilis salah satu karakter utama di Trails of Cold Steel pertama yakni Alisa beserta beberapa karakter pendukung lainnya, seperti dilansir dari Gematsu. Patut dicermati bahwa info dan screenshot ini berisikan spoiler, so bagi kamu yang belum main seri sebelumnya dan tidak ingin mengganggu kenikmatan bermain sebaiknya membaca berita game yang lain.

Alisa Reinford

Alumni dari Class VII dan bisa dikatakan merupakan salah satu love interest sang protagonis Rean. Ia merupakan pewaris dari perusahaan industri besar Reinford Group yang berkedudukan di Empire. Setelah lulus dari Thors Military Academy, ia mengambil alih posisi ibunya dalam menangani Reinford Group. Ketika bencana melanda Empire, Alisa bekerja sama dengan Rean dan teman-teman lainnya. Namun, ayahnya yang dianggap sudah tewas, tiba-tiba muncul dihadapannya.


Black Alberich

Pemimpin dari Gnomes, sebuah klan yang secara tiba-tiba hilang dari sejarah Erebonia, bahkan klan Hexen pun tidak bisa menemukan jejak-jejak klan misterius ini. Ternyata, Gnomes berubah nama menjadi The Black Workshop dan menjadi bagian dari Ouroboros Society.

Yang mengejutkan adalah penampilan yang seperti ayahnya Alisa, yang sudah lama dianggap meninggal.

 


Irina Reinford

Ibu dari Alisa dan Chairman dari Reinford Group. Pada mulanya, ia dan Alisa memiliki hubungan yang kurang baik lantaran Irina memecat sang ayah –Gwyn– dari Reinford Group lantaran membuat senjata pemusnah masal. Alhasil Alisa yang cukup dekat dengan kakeknya memendam rasa tidak suka terhadap ibunya. Namun, lambat laun Irina dan Alisa mampu merajut kembali hubungan ibu dan anak yang sempat renggang.

Keluarga Reinford menjadi terguncang akibat kemunculan suaminya yang dianggap telah meninggal sebagai Black Alberich.


Severing Chains Kreuger

Dikenal juga sebagai Deathly Herald atau Sharon. Ia merupakan maid Alisa dan kerap membantu Alisa dan kawan-kawan dalam menghadapi berbagai masalah. Namun, Sharon juga merupakan anggota Ouroboros dengan julukan Enforcer No. IX, alhasil ia harus kembali ke Ouroboros lantaran Black Alberich mengatakan bahwa kontraknya dengan Irina telah berakhir.


GNOMES

Gnomes merupakan keturunan dari klan yang mewarisi Lost Zeum, salah satu artifak Sept-Terrion yang diberikan oleh Aidios. Gnomes memiliki pengetahuan akan teknologi yang bahkan melebihi bangsa Zemuria.

Awalnya, Gnomes bekerja sama dengan klan Hexen menjaga Sept-Terrion, namun suatu insiden yang terjadi ratusan tahun lalu menyebabkan mereka menghilang dari sejarah Erebonia. Secara tiba-tiba mereka muncul kembali sebagai Black Workshop dan bergabung dengan Ourobors Society.


Black Workshop

Black Workshop memiliki pengetahuan dan teknologi yang sangat tinggi. Kelompok inilah yang membuat senjata-senjata yang canggih untuk digunakan oleh Ourobors dan Jaeger


The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV-The End of Saga akan dirilis untuk platform Playstation 4 pada musim gugur tahun ini. Belum diketahui mengenai versi Inggris dan platform lainnya, namun mengingat seri sebelumnya yang hadir di beberapa platform termasuk PC, besar kemungkinan iterasi terakhir ini pun akan berakhir demikian.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]