Falcom Resmi Umumkan Karakter Baru Ys IX Monstrum Nox

Ys IX MONSTRUM NOX ARTWORK
Kita akhirnya dapatkan nama resmi mereka.

Sempat diumumkan di majalah bulanan Dengeki PlayStation kemarin tentang keberadaan tiga karakter baru Ys IX Monstrum Nox yakni Bull, Puppet, dan Apostate. Nihon Falcom akhirnya resmi mengumumkan ketiganya.

https://www.youtube.com/watch?v=3ZCtE37LJvM


Melalui website resminya, Falcom mengkonfirmasikan nama resmi berbahasa Inggris tiga karakter yang sempat diumumkan sebelumnya. Mereka adalah Raging Bull, Doll, dan Renegade yang masing-masing merupakan monstrum baru.


Valkyrie Hammer

Seperti yang sebelumnya sempat diumumkan, ketiga monstrum tersebut miliki kemampuan uniknya masing-masing. Third Eye milik Doll akan mungkinkanmu melihat musuh yang tak terlihat, item, dan jalan rahasia. Ia juga mampu melihat menembus tembok. Shadow Dive milik Renegade akan mampu membuatnya untuk berjalan melewati bayangan. Kamu bisa menggunakannya untuk melewati celah kecil untuk mengejutkan musuhmu. Sementara Valkyrie Hammer milik Raging Bull akan mampu menghancurkan batu atau tembok. Ia juga bisa menghancurkan pertahanan penjaga dan beberapa musuh tertentu.


Shadow Dive

Third Eye

Selain pengumuman tersebut Falcom juga berikan bonus mini-soundtrack untuk kamu yang memesan gamenya lebih dahulu. Sementara Limited Collector’s Box akan dibanderol seharga 9,800 yen yang akan berimu CD soundtrack, pamflet, dan sebuah novel.

 

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis di PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 26 September 2019 mendatang. Sayangnya Falcom belum memberikan informasi kapan versi berbahasa Inggrisnya akan dirilis.

Kamu bisa mengikuti kabarnya agar kamu dapatkan informasi terkini jika mereka mengumumkannya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version