Falcom Ungkap Identitas Wanita Bertudung Hitam di Ys IX Monstrum Nox

in ,
Siapakah dia? Apa hubungannya dengan Adol?

Jika kamu mengikuti berita tentang Ys IX Monstrum Nox, maka tentunya kamu akan mengetahui bahwa artwork pertama yang Falcom lepas adalah seorang karakter wanita bertudung hitam yang dipenuhi tanda di tangan dan kakinya, lengkap dengan lentera yang dibawanya. Wanita misterius tersebut awalnya memang diharapkan untuk menjadi seorang karakter yang dijelaskan terlebih dahulu, namun setelah beberapa minggu berlalu, mereka justru memberikan detil tentang para Monstrum terlebih dahulu. Beruntungnya, hari ini Falcom akhirnya ungkap siapakah ia sesungguhnya melalui majalah mingguan Famitsu.

Wanita ini bernama Aprilis (voice: Michii Haruka, Parsley – BAR Kiraware Yasai), ia miliki pandangan yang sangat tajam dengan setengah dari tangan dan kaki kirinya yang nampak seperti Automaton. Meskipun masih berusia sangat muda, namun Aprilis miliki kekuatan yang luar biasa kuat. Ia sering muncul di depan para Monstrum dan memberikan sebuah saran. Tingkah lakunya yang sangat misterius membuat tak banyak orang mengetahui apapun tentang dirinya.

Produser Ys IX, Toshihiro Kondo menjelaskan bahwa Aprilis merupakan seseorang yang akan membantu perjalanan Adol dan para Monstrum. Ia akan memiliki hubungan yang erat dengan tema NOX yang mereka angkat dan seluruh informasi tentang kota penjara yang menjadi panggungnya.

Selain Aprilis, Falcom juga memperkenalkan karakter lain yang akan membantu Adol dan menjadi warga kota yang akan ia ajak interaksi, mulai dari Parks, Kara, Kirschya, Shante, Yufa, dan Rish.

Beberapa skill serangan yang bisa digunakan dengan menahan R1 dan menekan kotak, segitiga, X, atau lingkaran juga diperkenalkan. Mulai dari Carnage Lancer milik Hawk, Wild Scratch milik White Cat, Illusion Dance milik Doll, Dark Inferno milik Renegade, dan Stampede milik Bull.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis tanggal 26 September secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang. Belum ada informasi apapun terkait versi berbahasa Inggrisnya. Namun kamu bisa membaca semua rangkuman berita kami termasuk siapa Hawk dan White Cat, lengkap dengan Monstrum lain seperti Raging Bull, Doll, dan Renegade yang dikira oleh banyak orang sebagai perempuan.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.