Falke, Karakter Baru SFV: Arcade Edition Akan Rilis Minggu Depan

Falke

Kloningan M. Bison

Tahun lalu, Capcom mengungkap 6 karakter baru yang terdapat dalam Season 3 Character Pass dari Street Fighter V: Arcade Edition. Salah satu dari 6 karakter tersebut bernama Falke. Hari ini kita tahu bahwa karakter ini akan masuk ke dalam game pada tanggal 24 April. Pengumuman ini ditandai dengan dirilisnya gameplay trailer yang menunjukkan gerakan unik Falke.

Credits: Dualshockers

Menurut Capcom, karakter ini pertama kali dibuat sebagai kloning dari M. Bison. Setelah eksperimen yang cukup berat dari Shadaloo, karakter bisa menggunakan kekuatan Psycho pada beberapa objek seperti senjatanya yang bernama Harmony.

Credits: Dualshockers

Harmony memungkinkan ia menjadi karakter yang lebih beragam, tapi juga memperkenalkan penggunaan yang menarik dari Psycho Power. Para pemain bisa menyimpan kekuatan itu dengan menahan tombol untuk memukul, tergantung dimana karakter ini sedang berdiri. Ia akan melakukan 1 dari 3 serangan projectile yang berbeda.

 

 

Karakter ini akan dirilis pada tanggal 24 April dan akan dijual dengan harga $5.99 tapi bisa juga dibeli dengan Fight Money sebesar 100,000.

Source: Dualshockers

Exit mobile version