Fall Dudes 3D, Game Battle Royale Gratis yang diinspirasi dari Fall Guys untuk perangkat mobile!

Maxresdefault (3)

Fall guys menjadi salah satu game battle royale paling populer sekarang ini. Banyaknya mini games disertai dengan uniknya game tersebut membuatnya menjadi salah satu game yang paling sering dimainkan sekarang ini. Kepopuleran dari game tersebut, membuat seorang developer game mobile terinspirasi untuk membuat game yang mirip dengan Fall Guys dengan nama Fall Dudes 3D.


Dilansir di salah satu media online, Sama seperti Fall Guys, game ini menghadirkan gameplay battle royale, dimana pemain akan berkompetisi dengan pemain lainnya dalam beragam mini games untuk menjadi pemenang. Dimulai dari menangkap ekor, game mengingat buah – buahan, hingga parkour seperti Fall guys ada dalam game tersebut. Sehingga tak terlalu banyak perbedaan yang bisa ditemukan dari kedua game yang bersangkutan.

Namun, game ini memiliki character yang berbeda, tak seperti versi pil yang kerap ditemukan dalam game Fall Guys, namun karakter manusia yang cukup mirip dengan grafis minecraft. Nah, jika kalian tertarik untuk memainkan game – game seperti Fall Guys namun tidak bisa membelinya, maka kalian bisa mencoba game yang satu ini. Kalian bisa mendownloadnya sekarang juga di Android Google play!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version