Fall Guys Akan Hadirkan Skin Baru Bertemakan Godzilla

Fall Guys tapi Godzilla

Fall Guys tentunya menjadi salah satu game yang sukses menghibur gamer di tengah masa pandemi ini. Walau kepopulerannya telah disalip oleh game Among Us. Mediatonic selaku developer agaknya belum menyerah untuk mempertahankan digdayanya sebagai party game unik yang terinspirasi dari acara Benteng Takeshi.

Melalui akun Twitter Fall Guys, Mediatonic mengumumkan sebuah kolaborasi menarik dengan salah satu franchise monster populer asal Jepang, Godzilla. Kamu bisa cek cuitannya di bawah ini.

Ketika Godzilla diperlihatkan sebagai entitas yang menyeramkan dan mengancam, menjadikannya bagian dari skin Fall Guys tentu justru membuatnya terlihat lucu dan menggemaskan. Walau demikian, kamu yang suka menjahili atau jadi pengacau di dalam pertandingan bisa memakai skin ini untuk mengeluarkan ‘aura’ yang lebih mengancam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skin Godzilla ini rencananya akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun Godzilla pada 3 November mendatang. Dan untuk mendapatkan skin ini kamu perlu memenangkan 10 Crown.

Fall Guys saat ini tersedia di PC dan PS4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Fall Guys atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version