Fall Guys akan Menggunakan Program Anti Cheat yang Sama Dengan Fortnite

in , ,

Cheater merupakan salah satu musuh bagi para gamer yang memainkan suatu permainan dengan kompetitif atau memainkan suatu game dengan cara yang jujur (Murni), hal tersebut pun berdampak ke para pemain dan juga developer game, karena dianggap mencemari dan merusak permainan mereka.

Arma3 Be

Kali ini pun para cheater tidak hanya berdiam atau bermain pada game – game kompetitif seperti PUBG, CSGO, atau PB dan game FPS lainnya namun semenjak Fall Guys menjadi salah satu game yang sangat populer di seluruh dunia, para cheater kini mulai memasukki game fall guys yang mana sangat merugikan para gamer yang sudah bersusah payah berkompetisi pada game mereka. Mediatonic pun hingga kini mereka masih berusaha untuk mencari cara untuk menanggulangi para cheater yang merajalela pada game mereka, agar tidak kehilangan para pemainnya karena ulah para cheater seperti tidak memberi tahu pemberitahuan update apa saja yang berubah pada patch terbaru pada fallguys.

Shroud Cheat

Saking merajalelanya cheater pada game ini, Mediatonic pun mengumumkan melalui Twitter Fallguys (@fallguysgame) mereka akan menggunakan sebuah Anti cheat yang sama digunakan pada Fortnite battle Royale, mereka menggunakan 2 Anti cheat sekaligus yang sama dengan pada game fortnite battle royale yaitu BattlEye dan EasyAntiCheat yang dipercaya mampu untuk menghadang dan menghapus para cheater dalam game FallGuys. Postingan tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Nah, bagaimana menurut kalian apakah langkah yang diambil oleh Fallguys merupakan salah satu langkah yang tepat untuk melibas para cheater ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Fall guys , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.