Fall Guys Berhasil Menjadi Game PC Tersukses Kedua Sepanjang Masa

Can You Cheat In Fall Guys 1 1280x720

Dirilis bulan lalu, Fall Guys menjadi game yang viral di sosial media. Presentasi yang imut serta premis yang unik menjadikan game ini sukses besar dan menjadi game dengan peluncuran tersukses untuk sang publisher, Devolver Digital.

Berdasarkan data dari analis game Superdata, Fall Guys berhasil meraup pendapatan yaitu $185 juta, dan itu hanya untuk versi PC saja. Dengan angka tersebut, Fall Guys berhasil menjadi game PC digital dengan profit terbesar sejak Overwatch di tahun 2016. Meskipun sempat “gratis” di PS4 lewat promo PS Plus, game diperkirakan berhasil terjual 8,6 juta kopi pada awal rilis.

Bulan Agustus juga menjadi bulan dimana Horizon Zero Dawn dirilis di PC, berdasarkan data dari sumber yang sama, game yang awalnya eksklusif PS4 tersebut terjual 716.000 kopi sepanjang bulan Agustus. Angka tersebut mengalahkan Death Stranding, Assassin’s Creed Odyssey dan The Witcher 3: Wild Hunt.

Fall Guys saat tengah sibuk mempersiapkan 2 update besar. Satu ialah update anti-cheat karena game semakin lama semakin dipenuhi oleh cheater, dan satunya ialah update konten Season 2 yang diperkirakan rilis pada bulan Oktober mendatang.


Exit mobile version