Fall Guys Cetak Rekor Dunia Guinness Sebagai Game PS Plus Diunduh Terbanyak

Fae 4h Vkaqvsck

Fall Guys, game battle-royale unik dengan inspirasi Takeshi’s Castle, berhasil meraih rekor dunia Guinness sebagai game Playstation Plus dengan jumlah download terbanyak.

Hal ini diumumkan langsung oleh Mediatonic selaku developer game lewat sosial media dan situs resmi mereka. Tak disebutkan seberapa banyak jumlah unduhan yang didapatkan, namun tetap menjadi suatu penghargaan bagi mereka yang masih studio skala indie dapat mencetak rekor tersebut.

“Kami hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada komunitas Fall Guys yang luar biasa,” ungkap Mediatonic. “Momen seperti ini tidak dapat terjadi tanpa antusias, feedback dan dukungan dari kalian semua.”

Fall Guys viral pada musim panas tahun lalu ketika game dirilis di PS4 yang langsung dijadikan game “gratis” layanan Playstation Plus. Game disebut meraih unduhan hingga 1.5 juta kali dalam waktu 24 jam. Game juga dirilis di PC dan sebagaimana tercatat pada Desember 2020, game terjual lebih dari 11 juta kopi.

Memang popularitasnya tidak seheboh dulu lagi, namun game ini masih menjadi game yang ramai dimainkan ditambah dengan dukungan crossplay yang baru saja ditambahkan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version