Fall Guys, Game Battle Royale yang “Family Friendly” Cocok untuk Semua Kalangan

fall guys

Hingga saat ini genre battle royale masih menjadi favorit gamers. Sayangnya game-game populer dengan mode battle royale tersebut cenderung menghadirkan konten-konten sedikit kurang ramah untuk beberapa kalangan khususnya anak-anak. Melihat permasalahan tersebut, salah satu developer asal kota London, Inggris bernama Mediatonic ini menghadirkan sebuah game battle royale yang cocok untuk semua kalangan bahkan anak-anak sekalipun.

Game battle royale versi “family friendly” ini cukup unik, jika biasanya di game-game battle royale yang kita temui pemain harus bertahan hidup hingga tersisa satu pemain diperkuat dengan senjata-senjata pendukung untuk menghabisi lawan lainnya, permainan yang diberi judul Fall Guys ini menghadirkan pengalaman bermain battle royale dipadukan dengan berbagai macam mini-games seru.

Sekilas permainan ini terlihat seperti acara televisi “Benteng Takeshi” dimana 100 pemain harus bertahan hidup melewati berbagai macam jenis mini-games hingga tersisa satu pemain yang bisa bertahan. Bukan hanya itu saja, game ini semakin seru dimainkan bersama dengan adik ataupun saudara yang masih kecil dengan karakter-karakter berbentuk jelly penuh warna dan menggemaskan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Fall Guys sendiri memulai debutnya di E3 2019 yang baru-baru ini digelar dan rencananya akan rilis untuk PlayStation 4 dan juga PC pada tahun 2020 mendatang.

 


Mau baca artikel seputar battle royale hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version