Fall Guys Jadi Game Free To Play, Siap Meluncur Bulan Depan

Fall Guys Jadi Game Free To Play2

Fall Guys Jadi Game Free To Play2

Salah satu game yang cukup unik yakni Fall Guys memang sempat viral pada masanya. Sajian gameplay yang unik dan lucu menjadi salah satu alasan game mampu meraih kepopuleran. Kini, ketenaran game pun akhirnya membuat Fall Guys jadi game Free To Play, atau dengan kata lain dapat dimainkan secara gratis.

Sebelumnya, game Fall Guys sendiri memiliki harga Rp108.999 untuk platform Steam (PC) dan Rp279.000 di platfrom PlayStation. Harga tersebut sebenarnya memang tidak terlalu mahal untuk standar game saat ini. Sehingga dengan digratiskannya game secara permanen kemungkinan bakal membuat game karya Mediatonic tersebut semakin populer. Terlebih di kalangan para penikmat game free-to-play.

Sambut Season Baru, Fall Guys Jadi Game Free To Play

Fall Guys Jadi Game Free To Play

Kabar Fall Guys Free To Play pertama kali diumumkan melalui situs resminya. Mediatonic selaku developer game menyatakan bahwa game akan digratiskan mulai bulan depan, tepatnya tanggal 21 Juni mendatang. Jadwal tersebut juga sebagai penanda rilisnya season terbaru demi menyambut para pemain baru.

Nantinya, pada season terbaru tersebut pemain langsung dapat beradu di dalam arena dalam mode Free for All. Penyambutan season baru juga akan menghadirkan berbagai level baru, kostum baru, perombakan gameplay, cross-platform dan juga cross-progression. Informasi lebih lanjut bakal diumumkan menjelang peluncuran game Free to Play di bulan Juni mendatang.

Versi Fall Guys terbaru ini juga akan menghadirkan Season Pass untuk mempercepat progress dalam game. Season Pass sendiri memiliki sejumlah konten unik seperti kostum terbaru serta berbagai unlockables lainnya yang dapat dibeli menggunakan in-game currency terbaru bernama Show-Bucks.

Pemain yang sudah pernah membeli game sebelum digratiskan di platform PC dan PlayStation akan mendapat hadiah berupa Legacy Pack. Hadiah tersebut berisi beberapa konten unik seperti nickname, nameplate, the Regal costume, the Veggie Dog costume, the Feisty Dwarf costume sekaligus akan mendapatkan Season Pass secara gratis. Syaratnya, pemain harus membuka game minimal satu kali sebelum 21 Juni mendatang untuk mendapatkan konten Legacy Pack.

Fall Guys Siap Hadir di Platfrom PlayStation, Xbox dan Switch, Lengkap dengan Fitur Cross-Platform

Sebentar lagi bisa main gratis Fall Guys bareng teman

Sebelum diumumkan bahwa Fall Guys jadi game Free To Play, game hanya tersedia di konsol PlayStation dan PC saja. Namun, pegumuman ini juga sekaligus mengabarkan bahwa game pertama kalinya bakal hadir di seluruh platform yakni PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC yang dinaungi oleh Epic Games Store. Ditambah lagi dengan fitur cross-platform, cross-party dan juga cross progression untuk seluruh platform.

Saat ini developer juga sudah membuka pra-regristrasi bagi pemain yang ingin mendapatkan konten tambahan. Konten tersebut akan semakin beragam apabila semakin banyak pemain yang melakukan pra-registrasi. Jika tertarik, informasi mengenai pra-registrasi dapat dilihat pada halaman berikut. Jangan lupa juga untuk mengajak teman lainnya agar reward yang didapat akan semakin banyak dan beragam.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Fall Guys serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version