Fall Guys Kembali Lakukan Crossover dengan Valve Lewat Kostum Portal

in , , ,

Sudah bukan asing lagi apabila Mediatonic melakukan Crossover pada game Fall Guys Ultimate Knockout, karena sebelumnya Fall guys telah memberikan beberapa costum antar game seperti Half Life yang menghasilkan Kostum Gordon Freeman (Tokoh Utama pada game Half life), lalu pada game developer yang sama dari Valve yaitu pada game Teamfortress 2 yang menghasilkan sebuah kostum pada karakter Scout.

Selain itu saking banyak dan besarnya fanbase pada game fall guys ini, para fans pun membuat desain costume berdasarkan karakter – karakter favorit pada game mereka masing – masing. Seperti pada game Crash Bandicoot, seorang fans melalui twitternya telah membuat sebuah costume desain karakter Crash, uniknya fanmade tersebut direpost melalui akun twitter resmi Fall guys. Yang bisa kalian lihat dibawah ini :

Selain fanmade pada game Crash Bandicoot, nampaknya KonamiUK pun tidak ingin kalah untuk berlomba membuat Fanmade costum pada game Fall guys, melalui twitter resmi KonamiUK mereka telah membuat desain seorang karakter yang telah menjadi “Icon” game mereka yaitu Solid Snake pada game Metal gear solid series, tidak hanya satu kostum saja KonamiUK pun tidak tanggung – tanggung membuat Fanmade Costum pada game fall guys, mereka telah membuat 3 buah kostum pada Snake. Foto tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Tetapi fanmade tersebut hanyalah buatan para fans, belum tentu kostum – kostum tersebut di terima atau dikonfirmasi akan bekerjasama dengan Mediatonic, tetapi Mediatonic kini membawa kabar baik kembali, bahwa mereka melakukan crossover kembali dengan Valve yang menghasilkan salah satu karakter yang paling dikenal pada masanya, yaitu P- body dari game Portal 2, salah satu Robot yang hadir pada game fall guys ini adalah robot yang mempunyai postur tubuh yang tinggi.

Selain itu, dikutip dari Eurogamer.Net, saking masifnya game ini, ada sebuah rumor yang kini para dataminer telah mencari informasi lebih dalam lagi untuk mencari beberapa kostum yang akan dihadirkan nantinya, salah satunya yaitu seorang karakter yang terinspirasi pada game My Friend Pedro, tidak hanya Pedro Chell (karakter dari game Portal) juga akan memasuki game Fall Guys.

Nah, bagaimana menurut apakah kostum apa lagi yang sepertinya cocok untuk dihadirkan pada game fall guys ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Fall guys , dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.