Fall Guys Kini Dukung Crossplay Antara PC dan PS4

in , ,
Fall Guys Season 4

Fall Guys sempat menjadi game yang viral di pertengahan tahun lalu. Walau popularitasnya tak seheboh dulu lagi, game dari Mediatonic ini masih miliki komunitas yang aktif dan game terus mendapatkan update konten baru.

Lewat update pertengahan season, Fall Guys kini dapatkan dukungan crossplay antara PC dan PS4. Lewat fitur ini, pemain dari kedua platform dapat saling bertemu di satu lobby. Bagi kamu yang miliki teman yang bermain di PS4 atau pun juga di PC, kini kalian dapat “mabar” tanpa harus memikirkan perbedaan platform bermain.

Dukungan crossplay nantinya juga akan ditambahkan ke versi Xbox dan Switch yang ditunda tepat karena implementasi fitur ini. Nantinya semua platform dapat bermain secara bersamaan dan berkumpul bersama mau di platform apa yang mereka gunakan.

Selain dari menambahkan crossplay, update ini juga telah berikan peningkatan serta perbaikan pada banyak sistem di game mulai dari masalah desync, physic yang bermasalah, masalah animasi dan juga clipping pada salah satu level baru yang ditambahkan dalam season ini.

Selengkapnya akan update pertengahan season 4 dapat kamu baca pada changelog berikut ini.


Baca pula informasi lain terkait Fall Guys, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.