Fall Guys Kini Miliki Kostum Godzilla

Godzilla Fallguys
Skreeonk!

Hadapi cheater dan konten yang semakin banyak menjadi hal yang kini harus dihadapi oleh Mediatonic terhadap Fall Guys: Ultimate Knockout. Developer asal Inggris tersebut tengah berusaha untuk menjadi yang terbaik demi merampungkan masalah, sekaligus memberikan konten baru yang akan membuat para fans semakin betah.

Salah satu konten yang menjadi ciri khas mereka adalah kostum kolaborasi antara beberapa developer maupun perusahaan di luar sana. Beberapa yang telah terealisasikan seperti kostum Half-Life hingga yang lain. Kini, mereka mencoba untuk hadirkan salah satu franchise ternama yang telah melalangbuana di dunia perfilman.

Adalah Godzilla yang mereka ambil untuk dijadikan kostum Fall Guys: Ultimate Knockout selanjutnya. Kostum yang dibanderol seharga 10 Crowns tersebut akan berbentuk layaknya monster raksasa dengan semburan energi atomnya, namun lebih imut dan menggemaskan.

Menariknya, pengumuman kostum tersebut bertepatan dengan perayaan Godzilla Day yang umumnya digunakan untuk mengumumkan apapun terkait brand Godzilla.

Kostum Godzilla saat ini sudah tersedia di in-game store Fall Guys: Ultimate Knockout dengan harga 10 Crowns. Mediatonic dan Devolver menjelaskan bahwa kostum ini akan miliki waktu terbatas untuk dimiliki.


Baca lebih lanjut tentang Fall Guys: Ultimate Knockout atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version