Fall Guys Langsung Duduki Peringkat 5 Besar Pemain Terbanyak di Steam

in

Satu lagi game battle royale yang berhasil meraih kesuksesan hanya dalam beberapa hari sejak perilisannya, Fall Guys. Game battle royale unik kembangan Mediatonic yang dipublish oleh Devolver Digital tersebut baru saja dirilis 4 Agustus lalu. Meski baru dirilis, game tersebut kini telah meraih atensi dari banyak gamers.

Dilihat melalui statistik Steam saat artikel ini ditulis, Fall Guys kini berhasil menduduki peringkat 4 di Steam Top Games by Player Count. Hal tersebut membuat Fall Guys berhasil melewati Grand Theft Auto V dan beberapa game terkenal lainnya seperti Team Fortress 2, Rainbow Six Siege dan Destiny 2. Fall Guys sendiri sebelumnya berhasil meraih 1.5 Juta pemain hanya dalam waktu satu hari sejak perilisannya.

Hal tersebut pun bahklan sepertinya melebihi ekspektasi sang pengembang, dimana saat ini game tersebut sedang mengalami permasalahan pada servernya dikarenakan terjadinya overload berkat terlalu banyaknya pemain yang ingin bermain game tersebut.

Game battle royale pada umumnya memang selalu berhasil meraih atensi dari banyak gamers di waktu awal-awal perilisannya. Maka dari itu, untuk bisa mempertahankan atensi dari banyak pemain tersebut sang pengembang perlu bisa menciptakan inovasi/hal baru yang bisa membuat pemain dapat menemukan hal-hal unik baru sehingga nantinya pemain tidak akan mudah untuk merasa bosan dan tetap bisa mempertahankan atensinya terhadap game tersebut


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at [email protected]

Aldhir

Written by Aldhir

Seseorang yang sudah terikat oleh kuatnya magnet dunia game.