Fall Guys Mengumumkan akan Merilis Skin Scout Pada Team Fortress 2

in , ,

Semenjak dirilisnya game Fall guys, pada Pc dan PS 4 game tersebut langsung dibanjiri oleh banyak pemain, ditambah lagi dengan penuhnya pemain yang berdampak pada server game tersebut. Selain banyaknya pemain, fall guys pun telah menyediakan banyak sekali costume salah satunya karakter ikonik pada half life yaitu Gordon freeman, dengan menggunakan kostum half life nya yang berwarna oranye beserta dengan headcrabnya.

Saking banyaknya yang menyukai game tersebut, para fans pada game Fall guys pun berharap mereka bisa menggarap lebih banyak kerjasama antar developer yang menghasilkan sebuah kostum tiap karakter ikonik mereka, seperti Spyro pada game spyro the dragon, lalu Crash bandicoot, Jin sakai pada karakter Ghost of Tsushima, dan masih banyak yang lainnya.

Kali ini bisa dibilang Fall guys telah memenuhi keinginan para fansnya, yaitu mereka telah berhasil bekerjasama kembali dengan Valve untuk membuat sebuah kostum kembali, kali ini mereka telah memilih salah satu karakter pada game Team Fortress 2 yaitu Scout.

Mereka mengumumkan costume tersebut melalui Twitternya, namun costume tersebut dikabarkan akan ekslusif pada platform Pc, tetapi jangan khawatir costume scout ini tidak akan ekslusif selamanya, jadi para pemain Ps pun akan mendapatkannya nanti, lalu kostum Scout ini bisa kalian dapatkan dengan membayar 5 buah Crown.

Nah, apakah kalian tertarik dengan kostum tersebut ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Fall guys, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet.


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

MontirMonyet

Written by MontirMonyet

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.