Fall Guys Segera Masuki Season 2, Siap Hadrikan Berbagai Hal Baru

fall guys ultimate knockout 43

Fall Guys memang berhasil menjadi salah satu game populer belakangan ini. Game yang mengusung tema battle-royale namun dengan mekanisme sedikit berbeda dan visual yang lucu membuat game tersebut langsung meraih atensi tinggi dari para gamers dalam waktu cepat. Tak ingin berpuas diri, Mediatonic selaku pengembang kini tengah mempersiapkan update baru yang lebih inovatif untuk Fall Guys Season 2.

Dilansir dari akun Twitternya, Mediatonic mengumumkan bahwa kini mereka sedang mempersiapkan konten baru yang lebih seru dan inovatif untuk game kembangannya tersebut. Bersamaan dengan tweet tersebut, Mediatonic menjelaskan berbagai hal baru kedalam gamenya.

Mediatonic mengatakan bahwa mereka akan membawa tema kerjaan kedalam gamenya nanti bersamaan dengan fitur baru yang bisa membuat gamers mengganti flag atau nickname di akunnya masing-masing. Nantinya, update tersebut akan hadir bersamaan dengan perilisan Season 2 dari Fall Guys yang akan dimulai pada 8 Oktober mendatang dan tidak hanya itu, Mediatonic juga memberikan event double fame mulai dari 5 Oktober hingga 8 Oktober

Tentu ini merupakan hal yang menarik untuk dinanti bagaimama gamers sudah begitu menanti kehadiran Season 2 dari Fall Guys beserta inovasi-inovasi yang dihadirkan oleh sang pengembang terhadap game tersebut.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version