Fall Guys Tampil Badass di Kolaborasi Terbaru dengan Doom

in , ,
Fall Guys Doom

Salah satu game battle-royale paling fenomenal tahun lalu – Fall Guys, kembali melakukan kolaborasi dengan salah satu franchise game terkenal. Menariknya, alih-alih dengan game yang sama-sama memiliki rating PG, Fall Guys justru bekerja sama dengan game yang lebih ‘keras’ dan ditujukan untuk gamer dewasa. Yup, Fall Guys berkolaborasi dengan Doom, game garapan id Software yang dikenal brutal.

Tidak dari segi gameplay ataupun ronde anyar, kolaborasi tersebut hadir dalam bentuk kostum atau skin baru. Melalui akun Twitter-nya, Mediatonic selaku developer sempat mengungkap kolaborasi ini pada Desember tahun lalu. Sebelumnya, Fall Guys menghadirkan beberapa karakter ikonik dari game lain seperti Scout dari Team Fortress 2 dan Sonic the Hedgehog.

Berdasarkan trailer di kanal YouTube Devolver Digital, kostum dengan tampilan badass itu akan tersedia pada 12 Januari mendatang. Hanya ada tiga kostum yang diungkap sejauh ini, termasuk sang karakter utama yaitu Doom Guy, Cacodemon dan satu lagi yang nampak seperti perpaduan antara Imp dan Mancubus.

Selain kostum baru, di trailer tersebut juga diperlihatkan lokasi baru yang nampak seperti Hellscape dari Doom namun dalam versi Fall Guys. Lokasi tersebut nampak menyala merah dengan jebakan di segala sisinya. Kendati demikian, belum diketahui apakah lokasi itu bakal jadi arena baru untuk para pemain bisa berkompetisi ?

Sementara jadwal kedatangan kostum keren tersebut sudah diungkap, masih ada sejumlah tanda tanya yang belum terjawab. Salah satu yang utama adalah berapa banyak Crown yang perlu pemain dapatkan untuk bisa membuka kostum tersebut. Di crossover sebelumnya, terutama Sonic the Hedgehog, dibutuhkan 10 Crown untuk bisa mendapatkan kostum landak biru super cepat itu.

Fall Guys saat ini tersedia di PS4 dan PC via Steam.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Fall Guys atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri