Fall Guys: Ultimate Knockout Capai Penjualan 2 Juta Unit di Steam

in

Di tengah pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung dan belum terlihat berujung ini, Fall Guys: Ultimate Knockout bisa dibilang hadir berikan hiburan bagi para gamer dan sekaligus jadi sarana penghubung bagi orang-orang yang wajib melakukan social distancing. Terkhusus di Indonesia, game garapan Mediatonic tersebut sukses membangkitkan kenangan akan acara TV Benteng Takeshi yang populer di tahun 2000-an.

Devolver Digital selaku penerbit baru-baru ini juga mengumumkan bahwa Fall Guys telah terjual sebanyak dua juta unit di Steam hanya dalam kurun waktu hampir seminggu. Tidak hanya itu, mereka juga bagikan insight menarik lainnya, seperti total pemain yang “terjatuh” sudah mencapai angka 60 juta.

Jumlah tersebut tentu belum terhitung dengan pemain yang datang dari platform PS4, dimana Fall Guys sendiri merupakan bagian dari game yang bisa diklaim lewat langganan PS Plus di bulan Agustus ini, bersamaan dengan Call of Duty: Modern Warfare 2 Remaster.

Angka tersebut nampaknya masih akan terus meningkat dalam beberapa waktu kedepan, karena sang developer sendiri menjelaskan bahwa mereka tertarik untuk membawa gane Fall Guys ke platform lain. Sehingga masih ada kemungkinan besar game ini akan rilis di konsol Xbox, Switch atau bahkan platform mobile.

Kamu yang tertarik untuk mengetahui gamenya lebih jauh bisa cek langsung di halaman Steam-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Fall Guys atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]