Fall Guys Umumkan Kehadiran Season 5 dengan Beragam Stage, Mode dan Event Baru

Fall Guys Season 5 Umumkan Bera Stage, Mode dan Event Baru

Fall Guys Season 5 Umumkan Bera Stage, Mode dan Event Baru

Mediatonic baru saja mengumumkan Fall Guys Season 5 melalui sebuah trailer baru. Kalau sebelumnya Fall Guys mengangkat tema futuristik, kali ini game tersebut mengangkat tema hutan.

Melalui trailer tersebut, Mediatonic memperkenalkan beragam fitur baru yang akan ditambahkan. Dalam Fall Guys Season 5, Mediatonic telah menambahkan 6 stage baru.

Keenam stage tersebut adalah sebagai berikut:

Selain stage baru, Mediatonic juga menjanjikan beragam Limited Time Events dalam Fall Guys Season 5 yang berhadiahkan beragam kostum, emote dan nameplate. Kemungkinan besar, Mediatonic akan menghadirkan kostum crossover dengan franchise populer lainnya seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya.

Tidak berhenti di situ saja, Fall Guys Season 5 juga memperkenalkan sistem Squads dalam bentuk mode Duos dan Trios. Sayangnya, untuk saat ini kedua mode tersebut hanya kan hadir dalam waktu terbatas.

Season terbaru ini akan dirilis pada tanggal 20 Juli untuk platform PC dan PlayStation. Untuk saat ini, Mediatonic masih mengembangkan port Fall Guys untuk platform Nintendo Switch dan Xbox serta fitur cross-play yang dapat menghubungkan keseluruh platform tersebut.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Fall Guys. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com.

Exit mobile version