Fall Guys Ver. Xbox One dan Switch Ditunda, Dukungan Crossplay Dikonfirmasi

in , ,
Fall Guys Season 4

Fall Guys saat ini baru dirilis untuk PC dan PS4, dan meskipun popularitas game tak lagi seheboh saat awal rilis, minat untuk versi Xbox dan Switch tetap tinggi. Kedua versi tersebut pada akhirnya dikonfirmasi, akan tetapi harus tertunda dari jendela rilisnya.

Awalnya direncanakan rilis pada musim panas mendatang, Fall Guys versi Xbox One dan Switch terpaksa tertunda hingga “secepat mungkin”. Mediatonic jelaskan bahwa mereka terpaksa melakukan perubahan rencana karena jadwal yang diumumkan sebelumnya ternyata terlalu cepat untuk memuat semua fitur baru yang mereka bawa ke game.

Sisi baiknya ialah game nantinya akan dapatkan crossplay, maka pemain dari platform lain dapat bergabung dalam satu pertandingan. Fitur ini juga akan ditambahkan pada versi PS4 dan juga PC.

Fall Guys juga saat ini tengah memasuki season 4 yang dimana pada season ini akan fokus pada tema 80-an. Update mid-season tengah direncanakan dan akan tambahkan 2 mode baru serta beberapa koleksi skin baru. Mediatonic akan berikan detil soal update tersebut di lain hari.


Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.