Fallout 3 : Game Open World Post Apocalypse dengan Sistem RPG !

ps3 fallout 29

Bethesda sudah mengumumkan Fallout 4 dengan hype oleh para fans yang sangat tinggi. Tapi mungkin kalian bertanya-tanya apa yang membuat hypenya sangat tinggi. Tertarik untuk mencari tau mungkin kita harus meminkan seri sebelumnya, Yap Fallout 3.

Saya akan memberika Sedikit gambaran tentang Fallout 3 yang mungkin dapat anda mainkan sebelum FallOut 4 dirilis.

Tema Post Apocalipstik yang Sangat Kuat!

Mengambil Setting tempat di Capital wasteland yang dulu bernama Washington D.C Pasca Perang nuklir antara USA dan China. Karena pihak China menjatuhkan Bom Nuklir semuanya menjadi hancur dan membuat Washington D.C menjadi Kota mati. Para warga diungsikan Di dalam Sebuah Bungker Raksasa yang tersebar di sekitar Capital wasteland.

Plot

Petualangan besar anda akan dimulai ketika suatu “insiden” terjadi. Ayah anda melarikan diri dari Bunker. Anda yang saat itu berumur 19 tahun harus keluar dari bunker dan mencari ayahmu! Dengan bantuan teman anda yang bernama Amata seorang putri “Oversees” bunker. Anda pun berhasil untuk keluar dari bunker.

Dan anda melihat dunia yang belum pernah anda lihat sebelumnya. Dunia yang Hancur dan Gersang. Anda harus bertahan hidup di tempat yang liar dan berbahaya, berbeda jauh dengan kehidupan anda di dalam bunker. Ya semua itu harus dilakukan untuk mencari ayah Anda !

Dunia yang Menarik untuk Di Eksplorasi!

Fallout tidak menawarkan game open world yang memiliki dunia yang ramai atau penuh dengan gemerlap, justru sebaliknya dunia yang sepi dan juga gersang! Jangan harap anda dapat mengendarai motor atau mobil semua kendaraan di sini sudah hancur karena perang.

Dalam perjalanan anda mencari Seorang ayah anda akan menemukan banyak hal. Seperti Musuh, Teman dan juga tempat tempat baru. Tentunya perjalanan anda akan tidak mudah anda harus mencari Persenjataan, Armor, dan juga obat obatan.

Tutup botol merupakan hal yang sangat berharga di game ini. Kenapa? karena semua sumber daya alam sudah hancur karena perang! Dengan tutp botol ini kalian dapat membeli Armor, Makanan, Obat-obatan sampai Senjata!

Anda dapat mendapat tutup botol dengan cara melaksanakan Misi-Misi sampingan yang diberikan oleh orang-orang atau dengan Mencurinya.

Anda Dapat Membeli Senjata Dari tutup botol
Fallout 3 : Game Open World Post Apocalypse dengan Sistem RPG ! 1

Dalam Pejalanan akan banyak mendapat halangan terutama dari musuh anda. Ada banyak musuh yang harus anda waspadai mulai dari Manusia seperti bandit dan bounty hunter sampai Mutan dan Super Mutan ! Yang tentunya membahayakan anda. Tapi jangan khawatir kalian dapat membeli Senjata untuk melindungi diri mulai dari Melee weapon, Small guns, Big Guns , Laser Guns sampai Allien weapon.

[vc_message message_box_style=”3d” message_box_color=”warning” icon_fontawesome=”fa fa-exclamation-triangle”]Artikel ini ditulis oleh contributor. Gamebrott tidak bertanggung jawab atas ketidaktepatan, pernyataan, kekeliruan isi informasi dari contributor.[/vc_message]

Exit mobile version