Fallout 4 Adakan Free-to-play Akhir Pekan Ini

Fallout 4

Siap-siap! Fallout 4 Ada gratisan!

Fallout 4 akan bisa dimainkan gratis untuk platform PC dari tanggal 1-4 Februari besok. Dari situs resmi Bethesda mengatakan bahwa bagi siapa saja yang melakukan pembelian di masa free tersebut akan secara otomatis menyimpan data mereka.

Sumber: wccftech.com

Selain itu ada beberapa diskon yang ditawarkan oleh Bethesda untuk game ini. Diskon tersebut mulai dari 33% untuk core game-nya, 50% untuk Season Pass Fallout 4 dengan semua DLC-nya, dan 40% untuk edisi Game of the Year.

Selain itu juga ada 40% diskon untuk beberapa add-ons dalam game ini mulai dari Automatron, Contraptions Workshop, Far Harbor, Nuka-World, Vault-Tec Workshop dan Wasteland Workshop.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejauh ini Bethesda belum mengatakan akan mengadakan masa free-to-play ini dimana. Tapi pada free-to-play yang sebelumnya Bethesda melakukannya di Steam. Jadi kemungkinan free-to-play game ini akan diadakan di Steam.

https://youtu.be/GE2BkLqMef4

 

Source: pcgamesn

Exit mobile version