Fallout 4 Game Yang Layak Dicoba Untuk RPG Player

Siapa yang tidak tahu Fallout? Ya game buatan Bethesda Game Studios, yang dikenal sudah membawa sukses beberapa game. Seperti The Elder Scrolls V: Skyrim dan Fallout 3. Menurut kabar dari situs resminya, Fallout 4 akan keluar 10 November nanti. Game ini akan dirilis di Xbox One, PS4, dan PC. Bahkan Fallout 4 sudah tersedia di Steam untuk pre-order.

Fallout 4 sendiri dikabarkan tidak akan menonjolkan dari segi grafis yang cantik, menarik, dan realistis. Namun Bethesda akan menekankan pada dunia yang interaktif. Jadi game ini akan disuguhi fitur yang cukup menarik yaitu dunia dengan objek yang bisa disentuh, digunakan, dibangun, dihancurkan, dan dipindah. Menarik bukan? Fitur ini merupakan inspirasi dari Skyrim, tidak hanya melihat objek yang tidak bisa disentuh.

Kenapa game ini direkomendasikan untuk kamu para RPG player? Inilah beberapa alasannya:

Tempat dari game ini adalah terbuka alias Open-world. Banyak tempat yang bisa kamu kunjungi. Ratusan tempat, karakter, dan juga quest. Kamu juga bisa memilih untuk bergabung dengan faksi atau bergerak sendiri, itu semua pilihanmu.

Karakter di game ini sungguh beragam. Seperti yang sudah tertulis diatas, dari yang tangguh dan memiliki armor yang kuat hingga yang memiliki karisma dan pandai dalam berbicara. Tergantung cara bermainmu.

 

Ini dia yang menjadi alasan utama kenapa kamu harus mencoba game ini, yaitu karena terdapat fitur dimana kalian bisa membuat/menyusun berbagai macam objek seperti senjata, armor, bahan kimia, juga makanan. Tentu tidak mudah, kalian juga harus mencari bahan-bahan untuk membuat objek yang kalian inginkan, inilah kenapa kalian juga dituntut agar berkeliling di banyak tempat.

Jika kalian tertarik, segeralah pre-order untuk mendapatkan konten spesial.

Dapat Poster Gratis
Fallout 4 Game Yang Layak Dicoba Untuk RPG Player 1

 

Pre-order dari Steam: Gratis Mister Handy Announcer Pack Dota 2.

Pre-order Xbox One: Gratis Fallout 3 yang bisa dimainkan dalam backwards compability.

Pre-order PS4: Gratis Fallout 4 “Garage” static theme.

 

Sumber: twinfinite.net, store.steampowered.com, gamespot.com

Exit mobile version