Fallout 76 Beta Akan Hadir Lebih Dulu untuk Platform Xbox One

in , , ,

Sekitar seminggu sudah kita mengetahui banyak hal mengenai Fallout 76 garapan Bethesda, dan salah satu yang sangat berbeda adalah game Fallout terbaru ini akan lebih fokus pada online multiplayer, setelah semua serial sebelumnya fokus pada singleplayer saja.

Namun sebelum game ini rilis pada bulan November mendatang, melalui halaman FAQ Bethesda, mereka akan melakukan tahap B.E.T.A (sama seperti closed beta) terlebih dahulu dan pemilik Xbox One dapat menikmatinya lebih awal daripada platform lainnya. Dan tentunya hanya kamu yang telah melakukan pre-order yang bisa mengakses tahap Beta tersebut.

Tahap B.E.T.A akan hadir untuk Xbox One, PlayStation 4, dan PC (melalui Bethesda.net). Pantengin terus Facebook, Twitter, dan Instagram Fallout. Catatan; B.E.T.A akan dimulai pada platform Xbox One terlebih dahulu dan diikuti oleh platform lainnya.

—Bethesda



Bukan suatu yang aneh lagi sebenarnya jika mendahulukan mereka Xbox One, karena Microsoft sendiri memang menjalin kerjasama dengan Bethesda sejak lama. Hal ini bisa kita lihat pada minggu E3 2018 lalu, dimana Todd Howard dan Fallout 76 justru muncul pertama kali pada press conference Microsoft, diikuti dengan press conference milik Bethesda.

Microsoft E3 Fallout 76

Belum ada informasi lebih lanjut kapan Beta ini akan segera berjalan, namun mengingat waktu perilisannya tidak lama lagi, nampaknya kita hanya perlu hitungan minggu atau bahkan hitungan hari.

Fallout 76 akan rilis pada 14 November 2018 dan tersedia untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.