Fallout 76 Dikabarkan akan Hadirkan Private Test Server

in , , , ,

Seperti yang kita tahu Fallout 76 pada saat perilisannya bisa dibilang game yang sangatlah jelek karena banyaknya bug lalu disusul lagi dengan banyaknya Glitch yang aneh – aneh.  Pada saat perilisan pun disebut dengan game yang setengah jadi atau belum selesai sepenuhnya. Namun kini Bethesda pun sedang berusaha untuk memperbaiki itu semua, dengan memberikan update besar – besaran dan juga bantuan dari community karena adanya Private Test Server.

Pada saat rilis nya patch Wastelander yang mana pada update tersebut banyak perubahan, dan perbaikan Review Fallout 76 pada Steam pun berubah menjadi Mostly Positive, berkat bantuan dari Private Test Server. Kali ini bethesda melalui webnya sendiri mengumumkan mereka akan :

“for many more patches going forward.We would like to re-open the PTS starting next Thursday, April 30, so that we can get lots of early community feedback for our next update, which is currently planned for May.”

Yang diartikan mereka akan membuka Private Test Server  tanggal 30 April yang mana agar mereka mendapatkan lebih banyak feedback dari para pemain dan melaporkan beberapa Bug atau Glitch sebelum update tersebut dirilis.

Namun sayang untuk para pemain yang ingin mencoba PTS nanti harus bersabar karena, yang berkesempatan mengakses PTS tersebut hanyalah pemain yang diundang dan telah terpilih untuk mencoba. Namun bagi yang belum terpilih untuk mencoba, kalian bisa mendaftarkan diri kalian untuk mencoba pada gelombang PTS berikutnya.

Nah apakah kalian tertarik untuk mencoba Private Test Server pada Fallout 76 yang terbaru ini ? silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Fallout.Bethesda.net

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.