Fallout 76 Jadi Seri Fallout dengan Skor Review Terendah Saat Ini

f76 3

Menjadi game multiplayer pertama dikembangkan sendiri oleh Bethesda, Fallout 76 tidaklah sesuai ekspektasi fans maupun developer. Game telah dihujat sejak pertama kali diumumkan, namun puncaknya resepsi negatif ini datang setelah beta game dirilis. Satu minggu setelah tanggal rilis, review dari media akan game ini mulai dipublikasikan satu persatu dan sangat disayangkan skor review setidaknya untuk saat ini tergolong menyedihkan.

Saat berita ini ditulis terdapat skor Metacritic dari Fallout 76 ialah 49. Itu merupakan skor dari versi PS4 yang saat ini miliki 13 review masuk, versi lain dapatkan skor lebih tinggi tetapi itu dikarenakan perbedaan jumlah review yang dihitung lebih sedikit.

Pada website aggregator lainnya seperti Opencritic, Fallout 76 dapatkan skor 56 dari 27 review yang telah masuk. Tentunya masih banyak media yang belum publikasikan review mereka saat ini tetapi bisa dipastikan apabila game ini gagal dapatkan resepsi positif yang biasanya Bethesda raih dari rilisan mereka.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan skor review rendah ini, Fallout 76 setidaknya untuk saat ini menjadi game dengan skor terendah. Sebelumnya posisi ini dipegang oleh Fallout: Brotherhood of Steel dengan skor 64 di metacritic.

Skor review tentunya hanya angka yang subjektif, kamu bisa abaikan saja skor ini dan mungkin miliki opini yang berbeda dari game tersebut. Tetapi setidaknya skor review semacam ini menjadi gambaran singkat dari apa pendapat media profesional akan suatu game.


Fallout 76 dirilis untuk PC, PS4 dan Xbox One. Baca juga berita lainnya tentang Fallout 76 atau artikel lain dari Muhammad Maulana.

Exit mobile version